May 28, 2011

FX

Rabu (25 mei 2011), gue dan temen sekelas (Unge, Fitri, Nisa, Sarah dan Arsyad) meluncur ke FX yang di Senayan itu lho. Bukan karena ada acara jalan-jalan atau apa melainkan ada tuntutan tugas desain grafis. Jadi, Mas Adityayoga (dosen desain grafis gue) ngasih tugas buat ke FX terus nongkrong di Starbucks eh salah tugasnya itu kita disuruh liat pameran anak-anak DKV dari semua universitas yang ada. Nah nama acaranya itu TUAI singkatannya gue lupa apaan yang jelas ada tugas akhir apa gitu. Hihihihihihi :3

Sebelumnya sih, kamis minggu kemarinnya (19 mei 2011) gue udah ke FX nemenin anak advert (Inas, Ichamat, Adhe, Hana) buat liat pamerannya itu tapi tuh kita ubur-ubur alias buru-buru hihi. Pas gue kesana lagi bareng temen sekelas, gue cuma bisa berkata "WOW, KEREN BANGEEEEEEEEEEEEEET !!!!!! MAU BAWA PULANG !!!!" *versi lebay banget*. Asli ya, semua barang-barang berupa lukisan, mug, banner, dan lain sebagainya keren-keren banget asli kreatif abis. Jadi ngiler, mupeng, iri, heran kok bisa banget ya anak DKV bikin kayak ginian ? Kan susah banget *menurut gue lho yaaa* . Kebanyakan mahasiswa Binus, Untar, Pelita Harapan, IKJ, ITB, ISSI Jogja, Bunda Mulia yang ikut berpartisipasi dalam pameran ini.









*itu sebagian hasil pameran dan yang ditampilkan disini merupakan favorit gue :3*

Semoga masih banyak lagi, para anak bangsa yang berkreasi dengan lebih kreatif lagi dikemudian hari. Gue bakal selalu menghargai dan mendukung hasil karya kalian semua..

No comments:

Post a Comment