Aug 14, 2011

New Pony Tail

Alohaaaaa, bagaimana puasa di hari ke 14 ini ? Semoga dan semoga bisa berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan layaknya jalan tol jam 1 pagi *lho ? Dari hari jumat kemarin sampe sekarang pas gue lagi nulis blog ini, gue lagi absen dulu buat puasa. Biasa yang namanya wanita kan selalu kedatangan tamu tiap bulan. Hihihihihi *brb bikin sirop jeruk pake es yang banyak :p

Kemarin nih, pas hari sabtu, gue ketemu sama sahabat-sahabat gue yang satu perkumpulan dengan nama "OGEE". Sebenernya OGEE itu ada 6 orang termasuk gue tapi kemarin itu gue cuma berempat termasuk gue buat buka bareng, di Little Asia, Margo. Gue seneng banget akhirnya ya akhirnya, gue bisa ketemu sama mereka semua. Pas ketemu, gue peluk-pelukan, ciam-cium, curhat sana-sini, cerita soal kuliah masing-masing, lovelife masing-masing. Emang sih, waktu buat ketemu limit banget-banget tapi senengnya ga kekira banget. So, thanks for yesterday ya my Vincentia, Eva, Onah :)


Oh iya, sabtu kemarin juga, gue memutuskan buat ngerubah rambut gue menjadi ada PONInya. Karena sebelumnya kan model rambut gue itu, model rambut anak gaul jakarte yang sok-sokan belah tengah gitu. Nah ga tau kenapa, semakin ke sini kok jidat gue makin lebar dan mentereng ya ? Gue jd mikir, ini jidat apa landasan pesawat ? Yaudah, akhirnya setelah mendiskusikan soal potongan poni sama si K dan si K ternyata setuju buat potong poni, akhirnya gue potong poni juga kemarin di salon..

Kalau dibilang, sebenernya potongan poni gue ini termasuk "GAGAL". Yang gue mau adalah potongan poni polem atau disebutnya poni samping, gue mau kayak artis korea gitu. Eh abang-abang yang motong poni gue malah bikin poni buntut kuda atau biasanya poni buat anak kecil and now, i look like kids -_-"

*what do you think about my new pony, pals ?"

Karena punya poni baru, gue jadi diledekin sama semua orang. Ada yang bilang gemes lha, ada yang bilang kurang oke lha, ada yang bilang lucu, ada yang bilang kayak bocah, ada yang bilang keliatan chubby banget dan komentar yang lainnya. Terima kasih lho atas komentarnya dan sekarang gue enjoy sama poni baru gue. Hehehe, gue berasa kayak artis *lha ?!

Happy Sunday All, xoxo :)

No comments:

Post a Comment