Sep 18, 2011

Miss ya this moment..

Walaupun OSMA 2011 udah lewat seminggu tapi kenangan itu akan selalu membekas dihati gue..


Pas dihari terakhir OSMA gue nangis kejer lho. Gak tau kenapa, gue bisa nangis begitu kejer. Sedih kali ya harus berpisah sama semuanya, sama panitia OSMA 2011 dan sama para menti gue yang baik-baik dan nurut sama gue. Kayaknya tuh OSMA kurang kalo cuma 4 hari dan gue ingin ngerasain OSMA lagi. Hahahahahaha :D

Sampai sekarang pun gue masih suka sama semua kegiatan OSMA yang bareng-bareng panitia ketawa, nyari air panas buat makan pop mie, bingung sama menti, kesel kalo ada menti yang susah banget dibilangin, sesi curhat-curhatan, dan masih banyak lagi semua moment yang gue rasa itu sangat berarti selama OSMA 4 hari ini. So, i'm gonna miss this moment and i love you OSMA 2011.

Go Green !! Kalau bukan kita, Siapa lagi ?

2 comments: