May 29, 2010

Pantai Carita, hari pertama :)

Hay semuanyaaaaa !! baru bisa ngepost blog lagu euy. Setelah berhari-hari tidak ngepost blog karna... M A L A S !!! hahahahha :D

Oh iya tanggal 24-25 mei kemarin, gue ada perpisahan kelas. Gue bersama G.H.O.S.T ( Glory History Of Social Three, my class name ) pergi ke CARITA BEACH. Asoy banget deh aah ke pantai, i'm so so happy because i had not gone to the beach. Senengnya lagi nih, gue ke pantai carita ini sama cowo gue, si Dikcung. Gilaaa bow, kapan lagi gitu ke pantai rame-rame sama pacar, temen sekolah dan wali kelas ? hihi :p

Sumpah ya perjalanan ke Pantai Carita tuh lama bangeeeeeeeeet, hampir 5 jam. Gila kali, selama 5 jam gue cuma duduk di bus doang ngeliat jalanan. Mana sepanjang jalan tol ga ada yang menarik hati lagi. Jarang ada rest area yg oke, ga kayak rest area kalo mau ke Bandung :(
Jadi selama perjalanan, kerjaan gue cuma tidur, ngemil, bengong, dengerin musik ampe pengang tuh kuping. Akhirnya setelah 5 jam perjalanan yang melelahkan, nyampe juga dihotel and you know what ? pas gue dan rombongan nyampe langsung disambut dengan hujan deras, HOREEEEE !!!! mana nyampe busnya ga boleh masuk ke parkiran hotel lagi. Alesannya apa gitu gue lupa karna busnya ga masuk hotel kita jadi nyebrang dari tempat parkiran umum dengan membawa banyak bawaan, mulai dari tas yang berisi pakaian, sekantong plastik cemilan, dan bahan makan yang akan dimakan nanti ( tempe, tahu, lalapan, dkk )

Setelah gue dan temen-temen beres-beres dihotel itu ( sebenernya gue ga tau itu hotel, villa apa apartemen soalnya letak penginapan kita dilantai 3 dan didalamnya ada 3 kamar tidur, 2 kamar mandi, dapur, sama ruang tipi. So, bisa nyimpulin kan apa itu namanya ? hehe :p ) gue bersama temen gue yang cewe serta wali kelas tersayang, masak buat makan siang. Soalnya waktu makan siang tuh, akhirnya kita semua goreng ayam dan tempe yg udh disiapin sama tim konsumsi, bikinin kopi buat anak cowo. Pokoknya seneng bisa masak-masakan yang beneran sama temen dan juga wali kelas. Sambil nunggu hujan reda kita pun menyantap makan siang bersama dan gue sepiring berdua sama pacar gue dengan alasan piring kurang. Hihihihi :)

Yeah, akhirnya hujan pun berhenti dan makanan juga udh abis. Gue sama rombongan pun langsung turun ke bawah alias ke pantai. Baru nyampe pantai, udah banyak tukang jualan nyamperin. Mulai dari tukang papan selancar, banana boat, kapal buat nyebrang pulau, tukang tato, tukang otak-otak bahkan sampe tukang penjual ikan asin pada nawarin. Temen-temen gue yang cowo langsung tertarik sama papan selancar dan mulai menyewanya dengan harga goceng sepuasnyaaaaaaaaaaa. WOW !!

Semuanya pun main dengan ombak dan papan selancar dengan seru sekali, gue cuma ngeliat dari kejauhan aja. Sebelum gue pergi ke pantai ini, nyokap tercinta berpesan "mbak, ntar jangan nyebur ya. pantai carita serem tau mbak. itu termasuk pantai selatan. mending dipinggir pantai aja sama bu sayidah." Ya Allah Rabbi, gue pingin nyebur ngerasain air pantai yang asin itu, huhu. Dengan bermodal nekat, gue duduk dipinggir pantai yang kena deburan ombaknya dengan ditemani dikcung tercinta :)

Ya namanya juga duduk dipinggir pantai yang kena deburan ombak, baju dan celana gue pun ikutan basah juga. Malah yang gue heranin kena rambut gue ikutan basah juga ya ? hehe. Temen-temen gue pada autis semua deh, masa lempar-lemparan pasir. Ya Allah mana gue kena lagi, sial banget tapi seru sih main lempar-lemparan sambil ketawa-ketawa terus nyebur pantai bareng-bareng ( nyebur juga gue ke pantai :D ). When else can i play like this with my all friends in the beach ? Jarang banget kan ? hiks :'(

Gue selama dipantai selalu mikir saat-saat kayak gini jangan cepet selesai. Gue pingin saat-saat kayak gini bisa terus-terusan kalo bisa tiap hari malah hahaha. Kalau udah kuliah kan udah pada sibuk masing-masing. Mudah-mudahan aja kalo udah pada sibuk kuliah, gue sama anak-anak G.H.O.S.T bisa ngumpul bareng dan bisa kayak gini. I hope :)

Setelah semua puas main papan selancar, semua temen gue pada ngelanjutin main banana boat. Gila, gue mau ikut tapi apadaya gue ga boleh dan gue masih mempertimbangkan kaki gue. Si dikcung juga akhirnya luluh mau ikutan main banana boat jadi ditinggal lha gue sendirian, hiks :'(
Gue cuma ngeliat mereka dari jauh yg pada melambaikan tangan dan gue pun tertawa terbahak-bahak ketika mereka diceburin di tengah pantai, HUEHEHEHE :D

Akhirnya, setelah puas bermain semuanya back to hotel. Sebelum balik, wali kelas gue Bu Sayidah udah beli otak-otak buat anak-anaknya. Baik banget sih wali kelas gue itu jadi terharu, hueeeeeeeeeee :'). Sambil ngemil otak-otak, temen gue si deasy sama muti pada bikin tato gitu yang dari hena. Gue tertarik buat bikin sih tapi gue mikir.mikir lagi abis rada mihil. Masa yg kecil aja 10 ribu ? terus yang tato di tangan kayak dipernikahan gitu 15 ribu, ck so expensive. Eh pas lagi bengong ngeliatin temen bikin tato, dikcung bawa kelapa muda buat diminum berdua. Aih, so sweet banget deh aah duduk dipinggir pantai dengan kelapa muda sebatok berdua. So sweet bangeeeet eh anak-anak yang lain pada ngatain gue sama dikcung kayak orang tua, deu sirik banget deh aaah. hahahaha :D

Hari pertama dipantai carita, seru banget apalagi pas besoknya. Mmmph mau tau kelanjutan ceritanya ? Tunggu besok ya readers. Gue stop disini dulu bloggingnya, mau ada urusan alias mau msnan sama dikcung. Hehehe :)

See yaa tommorow pals with exciting story again :)


No comments:

Post a Comment