May 5, 2010

happy and spirit :D

udah lama ga posting blog. oh iya, gue udah lulus SMA dong dan gue seneng bangeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeet :D soalnya nilai gue lumayan bagus, ya dapet rata-rata 8 komaan sekian-sekian hehe. sayangnya pas haru kelulusan tiba, gue ga bisa dateng kesekolah soalnya gue sakit. padahal gue pingin nerima surat kelulusan gue bareng temen-temen sekelas plus sujud syukur di mesjid sekolah tapi ya mau gimana lagi, gue ditakdirin sakit. hiks :'(
eh iya saking senengnya, surat kelulusannya gue foto lho plus kartu ujian gue. hahaha :D




terus yang ini foto kartu ujian gue ma cowo gue and you know what, gue sama cowo gue si dikcung itu satu ruangan dan dia duduk didepan gue. gue semangat banget buat ngerjain ujian ya karna ada si dikcung depan gue. aih, gombal amat gue --"






walaupun gue udah lulus, gue ga ikutan buat corat-coret baju. selain ga boleh ma nyokap gue juga mikir rada alay gitu. soalnya nih daerah rumah gue ada sekolah yang isinya alaaaaaaaay semua, ga cewennya ga cowonya. nah pas hari kelulusan pada corat-coret seragam gitu sampai rambut mereka juga ikutan dipilok. Ya Allah, mending bajunya di sumbangin deh ke panti asuhan ato ke adek kelas tapi kan ya itu hak orang, toh gue ga bisa ngelarang. mungkin itu cara mereka buat mengungkapkan rasa senengnya karna udah lulus. hihi :D

nah, sekarang gue udah libur nih. udah bukan jadi anak SMA dengan pakaian putih abu-abu lagi. gue calon mahasiswi berjaket kuning ( anak UI maksudnya. Amin Ya Rabbalalamin :) ) rada deg-degan juga nunggu pengumuman UI secara gitu saingannya berat banget takut ga masuk sana padahal pingin banget masuk sana terus kuliah disana sekalian buat ngebanggain orang tua gue. gue sekarang rajin berdoa supaya bisa masuk UI buat kuliah disana :')

kadang gue suka menyesali perbuatan gue, kenapa dulu gue ga rajin belajar selama 3 tahun di SMA biar dapet pmdk, kan jadinya sekarang gue ga kotar-katir nyari lapak kuliah. namanya juga penyesalan pasti datengnya belakang. kalo datengnya duluan mah ga bakal ada penyesalan ya ? hihi :p

now, i must study hard for umb. gue ga mau nyia-nyiain kesempatan ini demi UI. kan udah libur ini jadi lebih fokus lagi belajarnya terus harus semangat, kan belajar sama pacar. hahaha :D

Ya Allah, semoga hamba keterima di Ilmu Bahasa dan Kebudayaan Korea. Amin Ya Rabbalalamin :)

No comments:

Post a Comment