Jan 17, 2011

No Title

Ya sekarang kan minggu tenang sebelum UAS, jadi ceritanya libur seminggu ini. Hihihihi, udah niat banget buat belajar karena materi yang akan dikeluarkan di UAS bejibun. Gue aja bingung mau belajar darimana, nah niatnya nih ntar jam 9an gue mau capcus ke kampus buat ngerangkum semua materi yang bakal keluar di UAS bareng temen gue.

Terus nih ya, blackberry gue eror. Gue ga tau itu kenapa, sepertinya kena virus gitu. Images sama lagunya ga mau muncul kayak kehidden gitu terus kalo lagi ngetik bbm jadi super duper lemot gitu. Aih, pingin nangis gue. Pingin benerin tapi jauh banget di ITC kuningan biar gratis soalnya masih garansi. Sumpah deh, siapapun yang baik hati tolong anterin gue dong :)

Oh iya kemarin temen gue si Antias (teman pria berambut gondrong seperti mas-mas jawa) datang kerumah gue sama ceweknya. Gue ngobrol-ngobrol sama dia kayak orang bego, cerita-cerita yang ngerandom abis. Gue aja gak nyangka kalo gue sama si Antias itu temenan udah lama banget dari awal masuk SMP sampai sekarang. Padahal dulu gue sama dia beda SMP. Si Antias dengan baik hati mengenalkan gue kepada teman-teman cowoknya yang jomblo. Katanya dia kesian ngeliat gue yang menjomblo. Ya Allah kesannya gue ga laku banget ampe dikenalin gitu, lagian gue putus juga baru 2 januari kemarin. Pingin jomblo dulu sepertinya, gak mau salah melangkah lagi seperti kemarin. Yiha yiha ahaaaaaaaaaaaaaaay !!!!

Yaudah sekilas aja deh gue ngeblognya mau makan, mandi terus berangkat ke kampus dengan bis tercintah. Cups muah muah :*

No comments:

Post a Comment