Jan 9, 2011

Heyy-aaaaa !!!

Happy New Year !!!! Mungkin gue telat kali ya ngucapin sekarang. Udah hampir 9 hari di bulan januari gue baru ngucapin new year. Well, gue bukannya sombong apa gimana nih. Gue udah lama ga ngepost karena gue lagi disibukkan sama yang namanya tugas, tugas dan tugas. Lama-lama kerasa juga nih sama yang namanya perkuliahan dan kerasa juga mahasiswanya. Hihihihi :D

Gue juga mau bilang kalo gue udah ga pacaran lagi sama Robby. Kalau ditanya kenapa gue juga bingung tapi yang jelas suatu hubungan kalau semakin dipaksakan jadinya ga balance, jadinya ntar ada yang dipaksakan. Daripada ntar hubungan gue sama Robby lama tapi itu karena terpaksa yang ada bikin sakit hati diantara kita berdua. Gue sama Robby putus juga baik-baik kok, sekarang gue sama dia jadi teman curhat.

Tanggal 24 januari besok, gue akan melaksanan Ujian Akhir Semester alias UAS. Pokoknya gue mau maksimal ngerjainnya, gue mau serius belajar, gue mau mati-matian buat UAS ini. Gue pingin buktiin ke orang tua gue kalau selama ini gue serius buat kuliah, Insya Allah gue akan dapet IPK yang tinggi yaa 3,5 ke atas lha. Amin ya Allah :)


Sepertinya gue akan mati suri dalam ngepost blog dulu sampai waktu yang akan tiba. Hihihihi, jangan kangen semua ya sama gue :D

Happy sunday all :)

No comments:

Post a Comment