Apr 20, 2011

Pek Capek !

Saat ini gue ngerasa capek banget sama semua keadaan di sekitar gue.

Gue capek sama per-kuliah-an gue yang materinya semakin lama semakin susah dan semakin lama dosen yang ngajarin materinya makin ga jelas.

Gue capek sama soal kehidupan gue yang akhir-akhir ini gue ketemu sama orang lebay yang lebaynya minta ampun.

Gue capek harus pulang malem terus setiap kuliah. Berangkat pagi, pulang malem. Itu sumpah menguras tenaga gue banget.

Gue capek sama semua orang yang janjiin ke gue tapi ga pernah ditepatin dan gue lagi mengalami hal itu.

Gue capek akan semuanya dan mungkin ini emang pelajaran buat bulan april yang indah ini untuk gue lebih ikhlas, sabar, tawakal dan pasrah. Jadi gue akan berhenti ngeluh untuk setiap masalah yang ada, untuk sesuatu yang bikin gue jumpalitan ga karu-karuan.

Gue yakin ini semua pasti ada hikmahnya, ini semua pasti bisa dijadiin pelajaran untuk gue jadi lebih dewasa dan lebih baik kedepannya..

No comments:

Post a Comment