Apr 17, 2011

UTS-UN

Asslamualaikum..

Ga kerasa ya udah bulan april aja eh udah pertengah april aja. Udah lama juga gue ga cuap-cuap di blog. Kangen sih pingin ngeblog lagi, cerita lagi curhat lagi tapi waktunya itu lho yang ga ada. Mana sempet leptop gue kena virus trus jadinya eror dan leptop gue nginep dulu diberbagai tempat buat di instal ulang pake windows 7 ultimate. Kuliah gue juga semakin lama semakin padet banget, berangkat pagi pulang pasti jam 7 malem mulu. Capek banget sih tapi ya mau gak mau harus dijalanin namanya juga biar dapet IP yang bagus. Hehehehe :D

Well, kayaknya baru februari kemarin gue ngerasain yang namanya semester 2 dan kayaknya baru kemarin gue ngeluh kalo semester 2 lebih berat karena gue ngambil sks banyak banget dan ga kerasa juga kalo besok tepatnya hari senin gue bakal ngalamin yang namanya UTS (Ujian Tengah Semester). Dibilang deg-degan yah deg-degan lha namanya juga ujian walaupun gue udah ngerasain semester 1 kemarin tapi tetep aja gue deg-degan soalnya kalo boleh jujur gue sama sekali ga ngerti semua materi mata kuliah gue disemester 2 ini..

Dibilang ga serius waktu belajar ya gak juga. Serius banget malah kalo ada dosen yang ngejelasin tapi gue tetep aja ga mudeng tetep aja ga ngerti. Gue juga bingung kenapa apa karena materinya yang banyak atau cara penyampaian dosennya yang ga jelas ? Gue aja bingung mesti belajar darimana dan untungnya ada beberapa mata kuliah yang UTSnya boleh open book. Jadi ya bisa dibilang rada aman lha tapi ya tetep aja masih was-was gitu takut UTSnya jelek. hiks :'(

Akhir-akhir ini gue juga jadi sering lupaan banget jadi orang. Lupa naro barang dan imbasnya gue harus merelakan cardigan item baru gue yang ilang entah kenapa. Ya Allah, ada apa sih dengan ica ? Ampe lupa kalo naro barang, ingetin ica dong kalo naro barang huhu :'(

Oh iya senin besok juga adek gue noh si Putra akan mengikuti Ujian Nasional. Jadi inget setahun yang lalu pas gue mau UN, itu tuh saatnya gue lagi deg-degan, mules, stress, dan linglung. Pokoknya kayak orang gila deh pas mau UN hihi. Gue bakal selalu doain buat Putra semoga dia lancar dalam ngerjain soal-soal UN, ga ada kendala kalo buat nyontek, soalnya pemerintah sekarang lebih parah banget masa paketnya sekarang ampe E ? ya kali deh yaaaa.

Yaudah segini aja dulu cuap-cuapnya, maaf kalo agak panjang abisnya kangen sih. Hahahaha :D
Buat yang besok UTS semangat ya semuanya, ayo kita belajar, kita fokus buat UTS jangan lupa berdoa. Buat adek-adek kelas gue yang besok bakal ngikutin Ujian Nasional, semangat juga ya, selalu berdoa, selalu tawakal dan serahkan semuanya sama Allah SWT. Pasti LULLUS UN dengan nilai yang terbaik. Amin ya Allah :)

Happy sunday all, xoxo !

No comments:

Post a Comment