Dec 6, 2011

Ditanggal 6 Desember ini pagi ini seharusnya gue berangkat kuliah pagi tapi kenyataannya, gue msh stay dirumah buka laptop dan ngepost blog ini. Oke gue akuin, hari ini gue males banget buat kuliah dan gak ada semangat-semangatnya. Kalau ditanya kenapa, ya karena kemarin gue baru putus cinta sama seorang cowok. HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA :D

Well, sebenernya gak gitu juga sih badan gue juga rentek banget gara-gara 3 hari 2 malem gue ngurusin KOH atau biasa dibilang LDK jurusan gitu deh yang dilakukan dipuncak. Jadi hari ini gue mau istirahat total, mau tidur, mau mengistirahatkan badan gue sehari aja.

Soal gue putus sama seorang cowok, gue ga mau ngebahas terlalu detail disini. Karena pas gue jadian selama 2 bulan dengan dia, gue ga pernah cerita ato pun ngepublish di blog ini. Awalnya gue masih suka nangis trus masih suka kaget sendiri dan ga nyangka kalo hubungan gue udah berakhir disaat gue dikasih sepasang kelinci. Tapi kan life is must go on, mau ga mau harus bisa menerima kenyataan, harus siap. Yang namanya ngejalanin suatu hubungan apalagi yang namanya pacaran kan harus siap buat putus.

Yaudah sekian gue ngeblognya, maaf pagi-pagi udah ngegalaaaaaaaaaaaaaaaaaau hahaha :D

1 comment:

  1. ditanggal 6 desember, gue ngelaksanain UAS dengan mata pelajaranya mtk , kkpi ama kewirausahaan :D.
    *ga da yang nanya yah -_-*

    ReplyDelete