Dec 7, 2011

Selamat Jalan Kawan :'(

Tadi pagi pas gue bangun tidur dan gue ngecek twitter, gue kaget sekaget-kagetnya denger berita kalo temen kampus gue yang namanya "Ahmad Yoga Fudholi" meninggal dunia. Gue ampe speechless, bingung mau nanya siapa, bingung mau kepoin twitter siapa lagi dan kebetulan banget blackberry gue lagi rusak. Akhirnya gue nahan-nahan sampe gue nyampe kampus buat denger berita itu.

Pas gue nyampe kampus ternyata banyak banget yang udah make baju item buat ngelayat. Cerita soal meninggalnya alm. Yoga juga masih simpang siur dan bahkan banyak yang ga mau cerita atau diam aja kalo ditanya dia meninggalnya kenapa. Sampai akhirnya gue dapat berita soal meninggalnya Yoga dari DM di twitter gue dan ternyata soal meninggalnya Yoga udah pada nyebar di internet dan bahkan di headline news berita di semua stasiun televisi. Gue shock, ga bisa ngomong apa-apa, bingung, sedih, ngerasa kehilangan banget sosok Yoga. Gue ga nyangka banget orang yang sebaik dan seramah Yoga secepat itu dipanggil oleh Allah SWT :'(



Berita yang ditayangkan disemua stasiun televisi berbeda-beda bahkan ada yang lebaynya minta ampun. Bahkan berita yang gue tau itu adalah alm. Yoga dituduh nyuri helm abis itu langsung dikeroyok sama 2 orang mahasiswa yang merupakan senior gue dan senior alm. Yoga juga dikampus sampe alm. jadi ga bernyawa lagi..

Sumpah kalo beritanya kayaknya gitu, gue gak nyangka banget ada orang yang jahat dan tega banget sama alm. Yoga. Kalau inget alm. inget pertama kali kenal sama dia, berawal dari colokan dan rebutan buat ngecharge blackberry sampe akhirnya alm. jd suka minjem charger gue selama osma dan yang paling gue berkesan alm. bangga banget sama ayahnya yaitu Pak Zirman yang merupakan dosen dikampus juga.

Kampus gue pun kehilangan putra terbaiknya dan sekarang banyak media yang ngebicarain tentang dia dan dengan itu juga semakin banyak yang ngedoain alm. Yoga..

Selamat Jalan Kawan, Ahmad Yoga Fudholi. Semoga ditempatkan di tempat terbaik diatas sana dan semoga amal ibadahmu diterima oleh Allah SWT. Amin :'(

No comments:

Post a Comment