Dec 21, 2009

kelinciku, kelinciku engkau lucu sekali :3

selamat sore semuanyaaaaaaaa :)


well, pas lagi mosting blog ini gue lagi nunggu ubi kukus gue mateng. hhe. gimana sama liburan kalian semua ? udah kemana aja nih ? kalo semua pada nanya gue, gue udah kemana aja jawabannya adalah..... BELUM KEMANA-KEMANA !!! yang ada try out mulu disekolah. hhu :( oh, iya postingan kali ini gue akan membicarakan si RABBITO. dia adalah kelinci kesayangan gue yang berjenis DUTCH. kenapa bisa dibilang begitu ? karena dari segala hewan peliharaan yang pernah gue pelihara, hanya bito ( panggilannya rabitto ) yang gue pelihara paling lama dan paling sehat ga sakit-sakitan. yang jelas gue melihara bito dengan tangan gue sendiri.

setiap hari, gue selalu ngebersihin kandangnya dia. minimal sehari 2x gue ganti.
setiap hari, gue selalu ngasih makan. dari mulai sayuran sampe makanan kelinci yang warna-warni. hhi
setiap hari, gue selalu sempatin main sama bito.
dan yang jelas gue udah sayang banget sama si bito ini.
hahahahahahaha :D

bito sekarang udah gede banget, udah berat kalo digendong. padahal dulu pas beli masih kurus dan rada ga keurus. beli bito waktu itu dijatinegara dengan harga 75 ribu. hhi :)
seneng banget bisa ngeliat bito udah mulai besar, udah mulai nurut, bulunya udah halus sehalus suteraaaa. ( *lebay* )

okeee, ini dia foto-foto si bito. cukup ngasih tau aja, si bito ini suka banci kamera lho. kalo gue udah niat mau foto dia pasti dia bergaya dulu. wowowowo :p


lucu kan dia seperti aku. hhi :)

oh iya, setiap bulan gue selalu ngebawa bito ke salon. buat mandi dan gunting kuku. yaaa si bito ga mau kalah sama pemiliknya. asal tau aja yaaaa, si bito itu tuh
JANTAN. walaupun bito adalah cowo tapi harus wangi dan bersih dong :)

gue sebenernya udah beli pendamping buat bito. biar bito punya keturunan dan menghasilkan anak yang banyaaaaaaaaaaaak. gue juga udah ngasih nama buat kelinci baru gue itu, namanya
ICIL. lucu kan namanya ? tapi sayang belum bisa gue kawinin dulu, kata dokter nunggu seminggu dulu dirumah gue biar terbiasa. yaudah lha nurut aja apa kata dokter. hhi.


well, udah dulu aah postingnya. ubi yang gue kukus udah mateng terus gue juga mau cao ke pege (
tempat bimbel gue ) ntar kalo ada perkembangan baru tentang si bito ato si icil gue pasti ngasih tau kok. hhi :)


No comments:

Post a Comment