Dec 11, 2009

siang-siang posting

YEAH !! finally uas selesai juga dengan pengawas yang baik hati dan yang membiarkan anak muridnya mencontek dengan liar. uas terakhir sebenarnya rada ga penting sih, penjaskes dan orkes. ica bingung orkes itu apa ? padahal kan ya penjas udh cukup praktek kenapa sekarang ada ujian tertulis ? ckck nyusahin anak muridnya aja ! tapi sukur alhamdulilah selesai juga yaaa mudah.mudahan aja nilai uasnya bisa bagus semuanya ( meskipun ekonomi ga yakin dapet bagus krn essay yang diisi cuma 1 nomer dan itu juga sepertinya salah. hha :D )


oh iya, karna berhubung tadi gue pulang naik angkot berwarna biru atau lebih kerennya disebut public transportation banyak kejadian yang bikin kepala mau meledak. aaaarrrrggghhh !!!! banyak alasan mengapa hari ini kepala mau meledak selama perjalanan pulang, diantaranya :

pertama, nih ya karna jalan menuju sekolah ica banyak yg dicor ( perbaikan jalan yg pake beton itu lho :) ) jadi jalannya satu arah semua dan ica harus menunggu sampe angkot ica dapet giliran untuk berjalan. bayangin aja deh ada 3 lokasi jalan yg dicor. zzz -,,-" lama.lama bingung pulang lewat mana. huhu. udah mana pas lg nunggu giliran jalan panas gila, keringat ngocor terus. Ya Allaaaah, seandainya doraemon itu beneran ada gue mau gunain baling-baling bambu dah buat pulang kerumah. haha :D

kedua, abang angkotnya ngocol banget deh aah. udh mana tampangnya sok.sok sangar lagi dengan rambut dikuncir kuda pula minta ditonjok kali tuh mukanya. fufu. masa abangnya ga mau lewat jalan tembus, biasanya nih angkot.angkot yang lain mau lewat jalan tembus nah ini abangnya ga mau lewat padahal tadi udh disuruh sama polisi yg dijalan. songong noh emang abangnya, mau kejar setoran kali yaa ?

ketiga, udah tau lagi macet dan panas masa gue disuruh turun sama abang angkotnya terus disuruh nyari angkot yang lain. aaaaarrrrrggggh bikin emosi tuh abang angkotnya !! untung pas turun ga usah bayar kalo sampe bayar juga, beuh udh gue maki.maki kali tuh abangnya. akhirnya nemu juga angkot yang lewat jalan tembus dan jalan melalui jalan tembus yang lancar dan adem. kalo kayak gitu gue mending turun dari awal deh aah.

sumpah, besok kalo mau pulang gue mending sama asep deh yang udh mau nganterin gue sampe flyover udah gitu cepet lagi karna naik motor. hahaha :D


ntar malem ada bimbel lagi. rada males sih untuk bimbel, kayak capek banget harus belajar, bimbel dan privat. ketemu soal lagi, ketemu soal lagi. lama.lama kenyang makan soal yang banyak tulisan dan angka.angka lucu. hhe :p
besok juga ada try out dari sekolah, gila emang sekolah gue. anaknya baru selese uas malah disuruh try out. PARAAAAAHH !!! kalo kayak gini kapan gue bisa bermain dengan teman.teman ?





*rasanya aku ingin sekali minum es chococino pake astor disiang hari yang panas sekali --"

2 comments: