Apr 4, 2010

kenorakan gue dijaman serba canggih. fufufu :)

Mungkin gue salah satu orang ternorak dizaman sekarang. Ditahun 2010 ini, gue baru bikin TWITTER. Hahahaha, rasanya gue pingin tertawa dan malu banget, masa gue kalah sama anak SMP yang udah sering twitteran ? nah gue calon mahasiswa, baru bikin. hhi :p

Tapi, kalo kita terus ikut perkembangan dunia internet emang ga ada habisnya. Muncul lha situs baru kayak tumblr, myspace, formspring, dan lain-lain sebagainya. Kalo gue ikutan semua mungkin gue bakal norak lagi kayaknya. hihihi.

Seminggu lagi gue bakal ikut SIMAK UI and you know what, until now gue belum ada persiapan apapun. Gue jarang masuk bimbel yang khusus buat simak. Parah-parah padahal gue pingin banget masuk ui, salah ga ya kalo mulai dari sekarang ? apa sempet belajar buat simak just 1 week ? hiks, jadi pingin nangis deh :'(

oke, selama 4 hari besok gue bakal UJIAN SEKOLAH. Entah kenapa harus ada ujian sekolah kan ada ujian nasional ? bikin anak muridnya capek untuk berpikir. hha. Untung aja, ujian praktek semua udah gue lakuin dengan baik. Ya semoga hasilnya juga baik, Amin Ya Rabbalalamin :)

SO, WISH ME LUCK FOR UJIAN SEKOLAH YA FRIENDS :)

No comments:

Post a Comment