Apr 7, 2010

ketika dia meloncat didepanku...

Hari selasa tanggal 06 april 2010, ada kejadian yang sangat membuyarkan konsentrasi gue saat mengerjakan soal ujian sekolah sejarah. Lagi-lagi asik ngerjain soal, lagi asik-asik konsentrasi eeeeh ada sesuatu yang loncat. Yaitu..



BUNGLON !!!!!




Yah ato mungkin sejenisnya. Entah kenapa reaksi gue lambat banget menyadari bahwa itu binatang berwarna hijau. Gue langsung teriak sejadi-jadinya ampe pengawas kelas sebelah dateng. Audah aah bodoamatbanget anak-anak seruangan pada ngeliat gue yang udah mau nangis dan gemeteran. Mana posisi tuh hewan pas gue liatin lagi ngeliat gue balik lagi. SIAAAAAAAAAAAAAAALLLLLLLLLLLL !!!!!!!!



Mana semua temen-temen cowok gue juga pada ikutan kabur lagi, bukannya nangkepin tuh hewan malah ngibrit juga, kan gue geli. Sampe-sampe guru gue yang namanya Pa Mu'arof ikut turun tangan untuk menangkap hewan berwarna hijau itu. Tapi apadaya, Pa Mu'arof ga bisa nangkep tuh hewan berwarna hijau. Finally, tuh hewan berhasil ditangkep sama temen gue yang namanya Fitrah alias Putuy Sang Petualang.


Okeeeeeeeeeee, karena kejadian itu mungkin temen-temen seruangan gue pada pecah konsentrasinya. Maafin ya gue ya teman, jangan nyalahin gue. Salahkan lha si hewan berwarna hijau itu :'(
Mungkin, ada temen gue yang memanfaatkan kejadian itu dengan menyontek. Ya, harusnya semua berterimakasih sama gue. Hahahahaha :D

Mana gue disangkanya sama pengawas, Bu Riningsih, kalo gue tadi teriak karna stress ga bisa ngerjain. OH MY GOSH !!! yang bener aja deh aah bu, kan masih bisa nyontek. hhe :p
Akhirnya, ujian sekolah tinggal sehari lagi dan sehabis itu waktunya LIBURAN !!!!

nice bangeeeeeeeeeeeeeet. i like it :)





No comments:

Post a Comment