Apr 14, 2010

B O R E D !!!

Yaaaaaaaaaaaaaaa...
Udah dari hari senin kemarin gue udah libur dari sekolah. Karena semuanya udah selesai. Ujian Sekolah dan juga ujian praktek. So, now i become pengangguran. Ckckckck. Bingung mau ngapain selama liburan yang akan terjadi selama sebulan ke depan. hiks :'(

Aneh ya, pas gue lagi sekolah maunya libur. Nah sekarang pas lagi libur maunya sekolah, ketemu temen-temen, jajan dikantin, ngobrol di depan kelas, pacaran di kantin, dan kegiatan disekolah lainnya. Tapi ya semuanya ga bisa gue lakuin lagi, kan bentar lagi keluar dari sekolah gue tecinta. Sedih sih mau keluar dari sekolah tapi ya mesti dilakuin. Kan gue mesti LULUS SMA :D

Walaupun gitu, gue ga bakal ngelupain masa-masa SMA gue, ya kalo gue bilang seru juga. hhe. Tapi nih kalo boleh jujur selama gue sekolah di SMAN 5 Depok ( sekolah yang paling asri banget karna disamping sekolah gue ada sungai dan juga sawah plus kebon. hha :p ) gue ga pernah yang namanya CABUT PELAJARAN ! gue juga bingung kenapa gue ga pernah ngelakuin itu. Bayangkan selama 3 tahun gue sekolah ga pernah melakukan hal selalu dilakukan para siswa-siswi ketika lagi bosan akan belajar dikelas. Apa karena ibu gue seorang kepala sekolah makanya gue takut ? hihi :p
Pokoknya, kenangan selama gue di SMAN 5 Depok bakal gue simpen dalam memori otak dan dihati gue. Biar ntar gue cerita sama anak gue kelak. Aih......

Mmmmppppph, what must i do now ? bingung juga nih nyusun rencana buat liburan. Mau jalan-jalan tapi deg.degan. Soalnya kan belum ada pengumuman kelulusan, pengumuman UGM trus belum ada pengumuman SIMAK UI juga. Aih, serba salah juga yak --"
Gue pingin kursus sesuatu nih buat ngisi liburan gue. Entah kursus apa, misalnya kursus buat aksesoris yang ada di jalan margonda itu ato ga kursus bahasa korea buat dasar kuliah ntar. Tapi gue pingin jalan-jalan nih, wisata alam kayak ke kota tua, ke taman ayodia, ke ancol, ke ragunan ato mungkin puncak sekalian. Sekalian refreshing gitu, mumet soalnya udah kebanyakan belajar. Hahahahaha.

Pokoknya, gue mesti ngisi liburan ini dengan hal yang bermanfaat. Jalan-jalan kek, kursus apa kek, beresin rumah kek, ato ngapain gitu yang bermanfaat bakal gue lakuin. Ceileh, hhi. Ngomong-ngomong hari ini gue diem aja nih dirumah ga ada kerjaan. Pacar gue si, Dikcung itu juga lagi sakit. Jadi ga bisa nemenin gue smsan ato ga chat deh. Get well soon ya dikcung sayang, hiks :'(

Well, i'm so bored now. Makan lagi apa yaaa gue ? Masa liburan dihabiskan untuk makan terus. Hiks, sedih amat nasipp gue.....

No comments:

Post a Comment