Jun 18, 2010

Demam Piala Duniaaa. Hiiiiiii.

Hay semua.muanyaaaaaa !!! Salam FIFA WORLD CUP 2010 !!!

Sekarang emang lagi musim piala dunia euy, ga emak gue, ga bapak gue, gak ade gue, gak kaka gue dan manusia di saentro Kota Depok demam piala dunia (well, ga cuma di Depok sih. hehe :p)
Gue juga jadi suka sama piala dunia dan gue dukung negara KOREA SELATAN !!! hahaha. Pemainnya kebanyakan ganteng iih kayak pemain pelem.pelem Korea yang tiap sore ditayangin di indosiar, hihi.

Tapi kemarin nih pas lawan Argentina, Korsel kalah iih, 4-1 booooooooooooooo !!! Dasar iih Argentina mentang-mentang dilatih sama Pak Maradona. hehehe. Eh, tapi ya walopun gue kecewa kemarin Korsel kalah, gue menemukan idola baru gue didalam persepakbolaan. Gue suka sama pemain Argentina yang nomer punggungnya 9 yang bernama GONZALO HIGUAIN


Umurnya masih 22 tahun tapi 10 desember besok dia ulang tahun yang ke 23. Oooh Mas Gonzalo Higuain kenapa kamu ganteng banget sih ? mau dong jadi pacara kamu, ehehehe :p

World Cup kali ini gue ga megang negara mana yang akan menang. Walaupun gue dukung Korsel tapi gara-gara ngeliat kemarin kalah lawan Argentina jadi hoppless iih ya seenggaknya gue tetep dukung Korsel walaupun ntar ga masuk final, DAE HAN MIN GUK !!!

Siapa pun pemenangnya nanti, siapa pun yang megang tuh pialanya idola gue tetep GONZALO HIGUAIN dan gue tetep dukung KOREA SELATAN !!! ih tapi aneh ga sih gue ? dukung Korsel tapi gue sukanya sama pemain Argentina ? Gak aneh kan yaaaa ? hehehehe :)

So, enjoy FIFA WORLD CUP 2010. Nontonnya rame-rame ya jangan sendirian ga seru. Hihihi :p

No comments:

Post a Comment