Jun 25, 2010

ketika ribetnya mengurus kuliah..

Wah udah liburan aja ya ?! Selamat ya buat adek gue yang udah naik kelas, buat ade sepupu gue juga yang naik kelas. Selamat-selamat pokoknya :D

Liburan ini gue harus ngurusin daftar ulang buat UNIVERSITAS AL-AZHAR Indonesia. Awalnya gue mikir, simpel.simpel aja ngurusnya. cuma bawa fotokopian ijasah foto udah deh daftar. Tapi pas gue tanya lagi sama temen gue yang daftar di UAI juga dia bilang gini,

" Gue belum lengkap ca persyaratannya. Gue belum tes kesehatan. Legalisir rapot sih udah tinggal tes bebas narkoba aja yang belum."

Saat itu gue mikir, apaan ? tes kesehatan ? tes bebas narkoba ? legalisir rapot ? eh ilaaaaaah alamak, rempong aja --" dan masalahnya gue belum legalisir rapot dan juga gue males kalo legalisir rapot. TU sekolah gue tuh ngeselin, suka dioper-oper trus kadang-kadang suka belum dikerjain. Bikin emosi kan ya ?

Kalo tes kesehatan sebenernya gue udh lama pingin bikin tes kesehatan pas sahabat gue si Indah ngurus tes kesehatan sama tes bebas narkoba tapi waktu itu gue mikir, "ah belom perlu. belom disuruh sama kampusnya." Eh sekarang, alamakjang gue rempong sendiri !!!

Aduh bagaimana ini ? Mana ijasah belum keluar lagi. Aih sedih amat ya ? Harusnya pas sahabat gue bikin, gue juga ikutan bikin biar ga repot begini. Yaudah lha besok gue mau ke klinik buat bikin tuh surat kesehatan sama bebas narkoba. Hahahaha :D

Well, destination gue buat holiday kali ini ada kota BANDUNG !!! yeah its my second home. Gue bakal pergi hari selasa besok dan rencana gue bakal menginap seminggu. Disana gue bakal hunting makan dan tempat gaul dikota BANDUNG. yihaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa :D

No comments:

Post a Comment