Jun 13, 2010

horeeeeeeeee !!! alhamdulilah :)

hey guys, happy sunday :D
walapon diluar panas banget harus tetep semangat dong ? hehe.

well, hari ini mau bilang nih sama readers semuaaaanya. kalo gue umb BELUM BERHASIL lagi tapi gue patah semangat sih, kan masih ada SNMPTN. disitu gue harus do the best banget sama berharap sama Allah semoga kalin keberuntungan ada dipihak gue. Amin Ya Allah :)

eh iya, tanggal 10 juni kemarin kan gue liat pengumuman tes UNIVERSITAS AL-AZHAR INDONESIA ya. gue deg-deg seerrr euy takut ga diterima. akhirnya, gue nelfon tuh ke UAI dan jreng.jreng !!!! kata mbak-mbak UAI-nyaaaaa...........

" SELAMAT YA ANNISA, KAMU KETERIMA DIJURUSAN KOMUNIKASI DAN KAMU DAPAT PERINGKAT 3. "


Sumpah demi Allah, gue denger berita kayak gitu gue seneng bangeeeeeeeeeet :) gue langsung sujud syukur buat ngucapin ALHAMDULILAH YA ALLAH akhirnya dapat tempat kuliah juga untuk saat ini :')

Walaupun begitu gue masih ngarepin UNJ toh jalan menuju UNJ masih ada 2 tahap kok, lewat SNMPTN sama PENMABA UNJ. Tapi gue tetap bersyukur apa yang gue dapet sekarang :)

So, happy sunday ya readers :D

No comments:

Post a Comment