Oct 18, 2010

Cerita dipagi hari..

Maaf sebelumnya, kalo disenin pagi yang cerah ini gue udah mulai cuap-cuap buat cerita. Maaf banget ya. Kalau emang ga mau dibaca ya ga usah dibaca hehehe. Pagi ini gue awalin dengan membuka laptop dan meneruskan tugas politik yang udah ketunda dari seminggu yang lalu, ya karena deadlinenya besok. Hayaaaaaaaa --"

Tapi sebelum gue nerusin tugas politik gue, gue mau cerita soal seseorang yang lagi deket ma gue. Yang jelas, seseorang yang deket ma gue ini seorang PRIA bukan WANITA. hihihi. Nah si pria atau cowok ini temennya temen sekelas gue. Jadi nih, si cowok ini (mmpphh sebut aja namanya Dut) si Dut ini ngeadd pin bbm gue. Nah dari kemarin sore ampe kemarin malem, kita bbman sampai akhirnya si Dut itu nelfon gue jam setengah 9 malem. Ditelfon itu gue ngobrol macem-macem sama dia sampai gue gak nonton cinta fitri :'( tapi ya gapapa sih, demi pdkt lancar gue telfon-telfonan sama dia. Baru pertama kalinya gue pdkt ma cowok pas hari pertama udah ditelfon sama dia. Baik banget ya si Dut itu padahal gue baru kemarin sore gue kenal sama dia. Yaudah abis ngobrol sama dia lewat telfon, kita tukeran account twitter dan gue nyari tau facebook dia abis itu gue add (terimakasih ya internet, engkau memudahkan ku hihi)

Abis gue otp-an ma Dut, gue bbman lagi sama dia. Nah pas bbman itu si Dut bilang gini..

Dut : Liat lagu yang gue dengerin donggg
Gue : jiaaaaaaah, si mas zivifilia haha
ih asik aishiteru
Dut : gw belum pernah ldr ca
Gue : gue juga..
Dut : Pas kan..
Gue : pas gimana ?
Dut : Lagunya
Gue : iya pas banget dut
Dut : pas lah buat yang el de eran
Gue : iya dut, ldr-an.
kalo di ldr-an sering kangen sama pacar ya ?
Dut : Kangenn banget
Amat sangattt

Gue langsung mikir, gue sama dia jauh banget. Gue tetep still di Depok dia kuliah di Jogja. Emang sih walaupun masih disatu pulau yaitu pulau Jawa tetep aja ga bisa ketemu tiap setiap hari. Malem minggu tetep sendiri meratapi laptop. hiks :'(
Tapi mau gimana lagi emang udah resiko sih ya ? Nah kalo sampai gue sama si Dut jadian gue bakal ngerasain sama yang namanya LDR-an. Long Distance Relationship. Kedengerannya berat banget ya ? hehehe.

Ya selanjutnya gue gak bakal tau kayak gimana kelanjutan gue sama Dut. Bakal terus pdkt dan jadian apa stuck ditengah jalan kayak gue sama mantan gebetan gue yang dulu. Gue gak tau and let's see aja..

Sekarang gue bener-bener mau ngelanjutin tugas politik gue dan happy monday. Semangat :D

No comments:

Post a Comment