Oct 1, 2010

Hay October :)

Hay Oktober, seneng deh bisa bertemu dengan kamu lagi. Aku mempunyai banyak harapan nih dibulan ini, karena aku yakin Oktober bisa menjadi bulan yang baik. Semoga aku dan kamu bisa bekerja sama dengan baik ya, oktober :)

#Octoberwish..
1. Semoga aku dan sekeluarga bisa diberi kesehatan. Supaya aku bisa menjalankan kuliah dengan lancar dan semoga keluarga aku bisa menjalankan kegiatannya dengan lancar juga.
2. Semoga ayah bisa dengan lancar ngejalanin hajinya di Mekah sana. Bisa nyampe Mekah dan bisa berkumpul dengan keluarga lagi di Depok dengan selamat :')
3. Semoga kuliah aku lancar tanpa hambatan, dibukakan jalan pikiran yang terang dan bisa menyerap semua mata kuliah dengan baik.
4. Semoga bisa berteman dengan teman sekelas dan temen-temen dikampus dengan baik.
5. Semoga bisa punya cowok yang baik hati, pengertian, rajin solat, dan yang jelas sama kayak aku *tapi siapa ya ? mmpphh*


Itu hanya sebagian kecil harapanku dibulan oktober ini. Semoga bisa berjalan lancar dan baik. Amin ya Allah, Amin ya Rabb :)

No comments:

Post a Comment