Oct 30, 2010

Malam minggu kali ini beda sama malam minggu yang kemarin-kemarin, yang hanya duduk depan leptop dan browsing apaan aja. Tanya kenapa ? Bukan karena gue malam minggu sama pacar gue, gak. Karena malam minggu kali ini gue ketemu sama Pipit. Hihihihi :D

ini lha yang namanya pipit, haha :D

Kerjaan gue daritadi cuma muter-muter nyari sepatu buat si Pipit, makan steak moen-moen, beli roti boy dan finally gue ngedekem di j.co. Well, sebenernya gue salah mesen di j.co, gue pingin banget makan j.cool yang asem-asem dingin itu lho dengan toping mochi, honey star, sama anggur tapi entah ada setan apa gue malah mesen iced chocolate dan akhirnya gue nyesel mesen itu :'(

Gak tau kenapa, setiap gue ke Margo City saat malam minggu gue yakin pasti gue ketemu sama orang yang gue kenal. Entah itu temen SD, temen SMP, temen SMA, tetangga atau siapa gitu yang kenal sama gue dan bener aja tadi pas gue lagi duduk manis di j.co gue ketemu sama tetangga gue si Della. Hihihihi.

Gue bersyukur banget, malam minggu kali ini gue bisa jalan-jalan sama temen gue. Udah lama banget gue ga jalan-jalan kayak tadi selama gue jomblo dan masuk kuliah. Well, akhirnya kesampaian juga jalan-jalannya. Thanks a lot my Pipit :)

*foto-foto gue sama Pipit, mesra kan ? hahaha :D*

Sekali lagi, makasih banyak Pipit yang sudah membuat malam minggu gue menjadi indah dan lain dari biasanya. Hhahahahahahaha :D

No comments:

Post a Comment