Dec 29, 2010

Liburan Singkat

Hari jumat kemarin nih, 24 desember, gue menghabiskan liburan yang singkat dengan pergi ke bandung. Selama di Bandung, gue hanya berdiam diri dirumah ua gue. Entah kenapa gue lagi males aja buat jalan-jalan atau pun belanja, kayak gak ada hasrat yang menggebu-gebu gitu. Alhasil yaudah deh selama 3 hari itu gue diem aja, tiduran dirumah, ngemil, main diempang. Hehehehe :D



Gue pulang hari senin malem dan gue harus menyadari kalo besok gue harus masuk kuliah. Ya Allah, badan gue padahal udah rentek banget lho. Untungnya selasa itu kuliah jam setengah sebelas. Jadi ya bisa bersantai dulu dirumah.

Oh iya, sekarang hari rabu terakhir ditahun 2010, 3 hari lagi udah ganti tahun. Semoga aja ditahun berikutnya gue bisa jadi yang lebih dan lebih baik lagi..


xoxo :)

No comments:

Post a Comment