Dec 13, 2010

Monday

Holla, udah lama juga ya ga posting blog ini. Kesian, sepi banget ini blog. Hahahaha. Sekarang gue mau posting deh, jadi buat para readers selamat menikmati ya :)

Well, dibulan desember ini gue udah in relationship sama seorang cowo. Dia itu teman kampus gue tapi beda jurusan. Dia jurusan akuntansi dan dia adalah teman sekelompok gue pas OSMA UAI. hihi. Soal jadiannya kapan, yang jelas udah lama deh. Yang jelas sekarang gue udah sama dia, gue sayang ma dia, dan gue udah bisa ngelupain Dut. Ngomong-ngomong cowok gue ini namanya Robby.

Akhir-akhir ini, gue lagi males banget sama yang namanya per-kuliah-an. Mungkin karena mau mendekati UAS kali ya, jadi males banget buat pisah sama temen-temen yang udah melekat banget dihati gue. Kan nantinya di semester 2, udah ada yang namanya penjurusan lagi. Akhirnya gue memilih jurusan Public Relation dan temen-temen gue juga banyak yang masuk broadcast sama advertising. Gue suka mikir deh, kalo emang ntar udh penjurusan gue sama temen-temen yg sekarang ini bisa ga ngumpul lagi ? Semoga aja bisa ngumpul lagi, jalan-jalan lagi, ketawa bareng lagi. Amin..

Waktu gue ngepost ini, gue lagi sendirian dirumah. Biasa kalau hari senin kan gue ga ada jadwal kuliah, karena gak ada kerjaan gue ngepost aja deh. Hihihi. Pingin cepet-cepet tanggal 17 deh, dimana ayah gue pulang. Rasanya beda banget kalau gak ada ayah dirumah kayak ada yang kurang gitu. Huhuhu.

Yaudah sekian aja deh ngepostnya. Gue juga bingung mau cerita apalagi, abis selama 2 minggu terakhir ini kehidupan gue balance dan sama aja kayak bulan-bulan kemarin. Kuliah-belajar-ngerjain tugas-main-nonton-dan lain lain. Hehehe :D

Happy monday all :)

No comments:

Post a Comment