Nov 30, 2010

Akhir Bulan November ini..

Akhir bulan november ini, seharian mood gue kacau banget. Hari ini emosian berat gue, ya karena berantem sama dut, salah paham antara teman sekelas, pusing karena kepanitian inagurasi ilkom, dan akhirnya berakhir berselisih paham sama nyokap. Oh bener-bener hari yang sungguh menguras tenaga dan pikiran.

Tenang gue ga bakal nyeritain semua hal yang terjadi dihari ini. Karena sekarang hari terakhir dibulan november, gue akan memposting dan menutup bulan november ini dengan perasaan yang lega dan senang *padahal mah ya dalam hati masih kesel banget !!*

Soal masalah sama si dut, ya alhamdulilah udah selesai. Udah ga berantem lagi, udah ga berselisih paham lagi, udah gak main bacot-bacotan lagi yang bikin urat leher ampe mau keluar, ya pokoknya udah selesai dan keputusan akhirnya gue berhenti disini, ga nerusin pdkt gue dengan dia. Karena ya, gue ga kuat buat ldr dan gue juga kuat buat terus-terusan berantem sama dia *padahal mah ya, gue belum jadian ma dia dan mungkin lebih tepatnya gue HTS-an sama dia*

Soal masalah yang lain, masih ngegantung. Masih bingung karena belum tau mesti gimana gue bersikap, masih belum berani mengambil keputusan dan masih ragu-ragu juga dalam bertindak. Semoga besok pas hari pertama dibulan desember, gue udah bisa nentuin dan bisa tegas dalam memilih dan dalam bertindak. Gak ada lagi yang namanya emosian sesaat, gak ada lagi yang namanya pikiran negatif, gak ada lagi yang namanya males, pokoknya gue berusaha mengurangi sifat negatif yang ada dalam diri gue. Gue yakin dan gue mampu buat merubah itu semua. Bismillah...

Nah seperti biasa, gue mau ngucapin terima kasih banyak sama bulan november. Dibulan ini gue bisa ngerasain seneng, sedih,ketawa, nangis, bingung, takut, kangen, dan semuanya. Semoga dibulan desember nanti, bisa jadi lebih baik. Bisa merubah apa yang kurang dibulan november, gak ngelakuin kesalahan lagi yang terjadi dibulan november, dan berusaha meningkatkan apa yang selama ini positif dan baik buat diri gue serta orang lain.

Welcome december and i miss you a lot my lovely daddy.

*gak sabar buat tanggal 17 desember, dimana ntar ayah pulang dengan selamat dari mekkah dan semoga ayah menjadi haji yang mabrur. Amin ya Allah :)

No comments:

Post a Comment