Mar 31, 2011

Depok-Jakarta sempit sekali ya ternyata..

Kejadiannya kemarin pas gue dan Unge lagi nunggu bis di depan halte kampus. Si Unge menyapa temannya yang ternyata anak sastra mandarin. Mereka curhata-curhiti didepan gue, ya mau gak mau gue kan denger ya. Yaudah dengan soknya gue ikutan nimbrung. Mmmpphhh, padahal gue ga kenal sama temennya Unge itu. Hahahahaha :D

Well setelah gue ikutan nimbrung, gue kenalan sama dia dan namanya dia adalah Peppy. Namanya juga sama-sama cewek ya cyin, si Peppy akhirnya curcol kalo dia baru putus sama pacarnya dan gue cerita juga kalo gue baru putus sama pacar gue (baca : Pras). Nah setelah cerita-cerita, gue baru tau ternyata pacarnya si Peppy itu dulunya anak SMAN 6 Depok yang berarti temennya si Pras juga (kan si Pras dulunya juga di SMAN 6 Depok), nah gue kaget dong ? kaget banget malah. yaudah gue cerita dong kalo gue juga baru putus sama cowok yang dulunya anak SMAN 6 Depok dan gue jawab si Prasetia lha orangnya. Alamak, si Peppy juga kaget dan gak percaya kalo gue itu mantannya si Pras, si Peppy langsung nunjukin kontak bbmnya Pras dari blackberrynya dia dan gue juga kaget kalo ternyata si Pras ada dikontak blackberrynya Peppy. Okey, gue mikir kalo ternyata DEPOK ITU SEMPIT BANGET !!!

Setelah gue cerita-cerita lagi tiba-tiba si Peppy ngomong gini..

Peppy : "Eh lo mirip mantannya temen gue deh."

Gue : "Oh yaa ? emang siapa temen lo ? wah muka gue pasaran amat yak ?"

Peppy : "Robby si anak FE. Eh bener ga sih ya ? salah kali gue.."

Gue : "Hah ? Robby ? eh iya bener, gue emang mantannya Robby."

Peppy : "Hah ? Serius lo, ya Allah ternyata lo toh mantannya Robby !!! hahahaha"

Gue : "Kok lo bisa kenal ma Robby ? Eh kok lo ngeh gue yaa ?"

Peppy : "Soalnya gue mantannya Asni temennya Robby. Iya gue ngeh soalnya dulu kan dp bbmnya si Robby foto lo.."

Gue : "Oh lo mantannya Asni, astaga !!! Gue juga tau Asni, haha. Eh iya dulu dp bbmnya si Robby kan foto gue."

Peppy : "Iya gue mantannya Asni, astagfirullah lo kenal juga ma Asni. Ya ampun, dunia sempit banget yaa ?"

Gue : "Iya, dunia emang sempit banget..."

Ya ternyata setelah gue kuliah di Jakarta yang bisa dibilang jauh banget dari Depok, gue tetep aja ketemu sama orang yang ternyata dia temennya temen gue atau dia kenal sama temen-temen gue atau bahkan mantan kayak tadi. Hihihi. Mungkin kalau nanti gue udah mulai kerja atau melanjutkan kuliah S2 gue bisa mengalami kejadian seperti tadi. Bener apa kata orang dulu bilang "Apa sih yang gak mungkin di dunia ini ?"

Oh iya sekarang hari terakhir dibulan Maret ya ? Well, ga kerasa banget kalau ternyata udah akhir bulan aja. Banyak banget kejadian yang gak terduga dibulan Maret ini. Dimana gue putus sama Pras, dikasih tugas oyang tiada henti dengan deadline yang sungguh mepet, ketemu teman baru, ketemu sama kebiasaan baru, dan masih banyak lagi yang gak mungkin gue share semuanya.

Ternyata semakin hari, semakin banyak pengalaman yang gue terima, banyak hal yang tak terduga yang harus gue hadapi.

Good bye March and thank you :)

No comments:

Post a Comment