Jan 18, 2012

17-18 Januari..

2 hari berturut-turut yaitu tanggal 17 januari kemarin dan hari ini yaitu tanggal 18 januari merupakan 2 hari berturut-turut dimana kedua pria tampan dan kedua pria yang sangat gue sayangin ulang tahun. Dimana kedua pria itu adalah Pacar gue dan Ayah gue :D

Pacar gue si Randy, ulang tahun tanggal 17 januari kemarin. Gue dateng kerumahnya jam 6 pagi dikala dia lagi tidur-tiduran, ngasih surprise gitu bawain kue yang diatasnya ada lilin dengan angka 20 (waaaah, sudah berkepala 2 dia :') ) surprise itu bisa dibilang sukses atas bantuan adiknya dan juga mamanya. Ketika gue ngasih surprise dengan mencolek pantatnya, mamanya dengan heboh menyanyikan lagu ulang tahun disertai tepuk tangan yang meriah. Jadi bisa dibilang, pagi hari dirumahnya Randy sangat ramai akan tepuk tangan mamanya..

*Welcome 20th Randy :)*

And today, ayah gue yang tercinta juga ulang tahun yang ke 50. Akhirnya, ayah gue mencapai umur 50 tahun. Gue masih ga percaya umur ayah gue sekarang sudah menginjak umur 50 tahun, gue aja masih mikir umur ayah gue masih 40-an. Hahahaha. Gak ada acara khusus sih buat ngerayain ulang tahun ayah gue, soalnya ayah gue juga ga suka sama perayaan yang seperti itu. Yang jelas, doa yang selalu gue panjatkan ketika solat buat ayah gue gak akan pernah putus..

*welcome 50th my super daddy :)*

Walaupun kado yang gue berikan kepada 2 pria tampan itu ga seberapa, yang jelas gue selalu ngedoain yang terbaik dan selalu ngedoain setiap solat buat mereka semua. Sekali lagi selamat ulang tahun yaaaa buat Randy dan Ayaaaaah. Aku sayang kalian semuaaaaaaaaaaaaa :*

No comments:

Post a Comment