Jul 16, 2010

eyaaaaaaaaaaaaaaaaa, i'm back baby !!!

hallo.hallo baby ! setelah sekian lama ga nulis dibulan juli ini, gue bakal nulis segalanya. hihi. jadi cekidot ya gan !!! *bahasa kaskus getho dech*

gue lama ga nulis karena gue semedi 10 hari di Bandung. stay dirumah ua gue, yang rada-rada dipedesaan. jadinya gue betah disana apalagi ya kerjaan gue disana cuma makan.tidur.nonton.mandi doang. ya sesekali gue juga latihan nyetir mobil sama kakak sepupu gue yang bernama aa Gani Hergana. hihi. padahal gue pingin sebulan disana tapi baru 10 hari disana udah ditelfon mommy suruh pulang karena kelinci gue gak ada yang ngurusin yaudah deh akhirnya gue pulang dengan membawa oleh-oleh sekardus buat orang rumah. kardus itu disini sama makanan yang banyak banget mulai dari gepuk, batagor, gurilem, sama keripik jamur. wohoooooooooooooooooo !!!

nah setelah gue balik dari bandung, niatnya mah gue mau dekor kamar gue lagi biar lebih rame dan lucu.lucu gitu deh, abisnya kamar gue baru dicat ulang dengan warna putih. sebelum dicat gue udh request sama mommy biar kamar gue dicat warna ungu muda biar ga bosen tapi si mommy ngelarang kamar gue dicat warna ungu dengan alesan cat mahal. jegeeeeeeeeeeeeeeeer !!! kalo cat mahal kenapa kamar gue di cat putih ? hihi. alesan mommy satu lagi kenapa di cat putih biar kamar gue keliatan lebih luas, lega dan besar. padahal gue ngerasa kamar gue udah besar buanget. sampe kaka gue, kalo nyariin gue dikamar suka ga ketemu, hehe *lebay deh aah*

nah ceritanya nih, gue dapet ide dari suatu situs majalah diinternet cara ngedekor kamar dibagian kaca. kebetulan eh kebetulan kaca gue di tepi-tepinya sepi banget ga ada hiasan. jadi gue dekor aja tuh tepi-tepi kaca dikamar gue dengan fotobox jaman-jaman masa suram (maksudnya jaman SMP) fotobox gue jaman SMP banyak banget ampe ga muat gitu. mana gaya gue pas fotobox jaman SMP udah kek alay. zz --"

intinya, kemarin malem jam 8an gue dekor tuh kaca. entah kenapa gue lebih suka kalo ngerapiin kamar malem-malem ketimbang siang hari. kalo malem rasa ngerapiin kamar sama ngedekor kamar lebih menggebu-gebu gitu, hahaha. nah gue disetiap pojok kiri atas-bawa sama pojok kanan atas-bawah gue tempel foto gue sendiri, terus tepi sebelah kanan foto gue jaman SMP, tepi atas foto jaman SMP lagi, tepi bawah foto jaman SMP lagi, baru tepi kiri gue tempel fotobox jaman SMA. parah deh aah fotobox jaman SMA dikit banget soalnya jarang fotobox gue jaman SMA dikarenakan harga fotobox sekarang mahal dibandingin jaman gue SMP eh apa harganya sama aja ya ? mmpphh -_______________-"


yah ini fotonya yang belum sempurna hasilnya hihi. maaf ya gue cuma make kaos sama celana tidur (kan udah malem :p) tapi sok.sokan pake kecimeti gahul hihi :D

nah pas udah selesai ngedekornya, gue lupa foto hasil akhirnya abis gue capek terus kepala gue mendadak pusing hehe. yaaaa, hasilnya ga mengecewakan sih menurut gue. kalo menurut readres gimandang ya ? emmph.


.good night everybody and happy weekend, cups muah :*

No comments:

Post a Comment