Sep 30, 2010

typhoid

Dari senin kemarin tanggal 27 september 2010, gue menginap di rumah sakit Mitra Keluarga Depok. Ceritanya nih selama sebelum menginap *dirawat maksudnya* gue cuma mau periksa aja ke dokter soal asma gue yang hari sabtu kemarin kambuh tiba-tiba tapi berhubung badan gue panas, asma masih kumat, kepala puyeng banget, dan perut gue mual campur eneg, gue disarankan sama dokter buat cek darah. Kata dokter, takutnya gue kena tipes. Iya tipes, penyakit yang lagi ngetrend buat bulan ini.

Dan bener aja, pas hasil cek darahnya keluar. Gue positif tipes, POSITIF MEN !! Wew, gue kaget dong, seumur-umur gue hidup selama 18 tahun didunia gue belum pernah merasakan yang namanya dirawat dirumah sakit terus diinfus gitu. Nah baru kemarin tuh gue ngerasain gimana yang namanya diinfus, tidur dirumah sakit, sama makan bubur tiap hari. Gue kan paling takut ya yang namanya suntikan dan darah, kemarin pas mau dimasukin jarum infusan gue udh baca semua doa biar ga kerasa sakit. Pertama sama susternya ditusuk disebelah kiri biar tangan kanan gue bisa ngapa-ngapain tapi eh ya masa tangan kiri gue bengkak pas ditusukin jarum infusan. Yaudah si susternya nusuk jarum infusan ditangan kanan gue, Masya Allah sakitnya minta ampun. Gak mau lagi aah yang namanya infus :(

Selama dirumah sakit gue selalu ditinggal sama ayah dan ibu gue. Alhasil gue selalu ga ada kerjaan di kamar. Mulai dari bbman sama semua kontak yang ada di bb gue, smsan sama temen-temen, twitteran, facebookan, ym-an, msn-an, semuanya gue lakuin tapi tetap aja bete. Rasanya gue pingin banget cepet pulang dari rumah sakit, huhuhu. Selama dirumah sakit gue kan makan bubur mulu ya, sumpah deh yang namanya makanan rumah sakit ga enak banget, mana dingin lagi, anta ga ada rasanya dan gue ga mau lagi yang namanya makan makanan rumah sakit.

*yaa dikala gue bosen, gue mending narsis dikit dirumah sakit :p*

Nah sekarang, gue udah keluar dari rumah sakit dong. Udah gak makan bubur lagi dong terus udah ga diinfus lagi, HAHAHAHA. Alhamdulilah :)
Buat semuanya, jaga kesehatan ya. Makannya yang teratur, sebelum berangkat sekolah atau berangkat kuliah jangan lupa sempetin sarapan terus minum vitamin, makan siang juga jangan telat, terus makan malam jangan lupa ya. Hihihihihi :)

Sekarang hari terakhir dibulan september nih. Semoga dibulan oktober bisa lebih baik lagi dari bulan september. So, bye-bye september and welcome october :D

2 comments: