Nov 1, 2010

Hallo November :D

Yeeeeeee, akhirnya bulan november juga. Ayo kita sambut bulan november dengan ceria, tepuk tangan, tertawa, dan gembira. Hip-hip Horaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii :D

Dihari pertama bulan november, gue potong rambut (lagi) dan sekarang poni gue benar-benar terlihat.

*bagaimana menurut kalian, rambut baru gue ? haha :D*

Di bulan november ini, gue juga berdoa semoga negara gue yang tercinta ini bisa berhenti dari segala macam bencana. Seperti yang kalian tahu, Indonesia lagi berduka karena 3 bencana alam berturut-turut datang di negeri tercinta kita ini. Mulai dari gunung merapi meletus, tsunami di daerah Mentawai dan juga gempa besar di Padang. Gue sempet ganti display picture bbm gue jadi..

*kita semua selalu mendoakanmu, Indonesiaku tercinta :')*

Gak cuma gue doang sih yang ganti display picture jadi kayak gitu. Hampir semua temen-temen di bbm juga pada ganti itu semua. Ya, karena kami semua peduli sama Indonesia..

Dikampus gue juga ngadain acara penggalangan dana buat korban gunung merapi dan juga mentawai. Ilmu komunikasi ngadain dengan cara konser amal gitu di kampus terus ada stand makanan dan juga minuman. Hasil dari itu semua, bakal kita sumbangin ke semua korban gunung merapi dan juga mentawai. Insya Allah acara ini bakal diadain hari rabu. So, wish me luck ya guys semoga acaranya sukses tanpa ada hambatan sama sekali dan hasil buat yang disumbangin juga banyak. Amin ya Allah..

November wish gue kali ini, gue pingin semuanya bisa berjalan dengan lancar. UTS gue lancar, tanpa ada hambatan dan juga gue bisa jadi lebih dewasa dari sebelumnya. Gak pesimis jadi orang. Hahahaha. Semoga aja bulan november ini bisa jadi bulan yang baik dari bulan-bulan sebelumnya. Amin ya Allaaaaaaaaaaaaaaaah :)

Enjoy with your november guys :D

No comments:

Post a Comment