Nov 8, 2010

UTS

Hallo semua-muanya makhluk yang ada didunia ini !! Udah lama gue ga cuap-cuap nih diblog. Maklum sibuk sama yang namanya ku-li-ah. Hihihihi. Abis nih ya, kalo pulang kuliah bawaannya pingin langsung tidur nemplok sama bantal dan guling. Hehehe.

Nah, minggu ini adalah saatnya kampus gue untuk melaksanakan UTS. Eeeerrrwwwhhhh, kalo denger kata-kata UTS rasanya muales buanget. Udah materinya banyak, diapalin terus dipelajarin. Gue nyesel deh, kenapa ga dari dulu aja ya gue nyicil materi buat UTS ? kan kalo sekarang jadi bingung belajarnya. Buat semua yang baca blog gue, jangan jadi orang pemalas kayak gue ya ? harus rajin belajar dan mengulang mata kuliah apa yang kita pelajarin dikampus. *Gaya banget omongan gue*

Gue mulai UTS hari selasa besok tapi temen-temen gue yang beda kelas ma gue, udah mulai UTS sekarang. Kenapa gue mulai hari selasa ? ya karena jadwal kuliah gue dimulai dihari selasa. Karena ini UTS perdana gue dikampus, pas hari minggu kemarin gue panik sendiri lho. Gue masih bingung, gue UTS mulai hari senin apa hari selasa. Akhirnya ada senior gue yang baik hati bilang, kalo UTS itu sesuai sama jadwal kuliah tapi ada jadwal UTS sendiri. Ya kan ga mungkin, satu hari langsung ujian 3 mata kuliah ? Nah, masalahnya gue belum liat jadwal UTSnya. Parah ya gue ? rada ga niat gitu buat UTS. hehehe.


*yaaa, kartu ujian gue. semoga foto gue membawa hoki buat UTS. hehe*


*kitab suci gue buat belajar UTS. kitab suci ini berisii ocehan-ocehan dosen. huhu.*

Besok gue UTS pengantar ilmu politik. Dimana materi buat politik itu banyak banget. Ya Allah, tobat gue. Semoga aja besok yang ngawas kelas gue baik banget, ngebolehin kita ngelirik-lirik kecil. Hihihi. Kalo kata temen sekelas gue si Sarah, besok pasti rebutan tempat duduk. Hahaha. Buat semua-muanya, doain gue ya biar gue lancar ngerjain UTSnya, dapet pengawas yang baik dan soal-soalnya mudah. Hihihi.

Sekarang, gue mau mencoba belajar ilmu politik dulu...




2 comments: