Nov 22, 2010

politik apa komunikasi ?

Senin pagi yang cerah ini, gue awali dengan membereskan kamar gue yang udah kayak kapal pecah. Mulai dari beresin lemari, rak buku yang isinya komik semua, tempat tidur dan berbagai sudut lainnya. Kenapa gue beresin kamar dihari senin ? Jawabannya simpel banget, yak karena gue libur. Hahahaha. Yaudah lupakanlah soal kamar gue, Kapan-kapan gue posting foto-foto kamar gue yang ciamik deh, siapa tau kalian bisa terinspirasi dari kamar gue *Ya Allah pede gilaaaa !!*

Nah, ceritanya nih ceritanya liburan dihari senin ini, gue pingin banget ngerjain tugas politik. Pasti kalo yang sering baca blog gue pada heran deh, sebenernya gue kuliah dijurusan apa. Komunikasi apa politik atau mungkin keduanya ? *Ya Allah berasa pinter banget gue !!*. Gue kuliah dijurusan komunikasi tapi entah kenapa mata kuliah yang namanya POLITIK itu suka banget ada tugas. Tugasnya mana harus dikerjain sendiri lagi alias individual.

Jadi ya, tiap senin atau hari yang lain gue selalu ngerjain tugas politik itu. Udah mana tugasnya suka ribet gitu lagi. Yang bikin rangkuman tentang komunisme minimal 5 lembar lha, nyari para tokoh penggerak politik didunia, nonton acara berita dimalam hari terus kita suruh bikin opininya dan sekarang nih yang terakhir, tugas yang bakal gue kerjain abis blogging yaitu disuruh bikin rangkuman tentang teori konflik Palestina dan Israel and you know what ? lagi-lagi minimal 5 lebar. Ya Allah, murder deh gue abis ini. Hahahaha :D

Karena keseringan dibikin puyeng sama tugas politik, sampe-sampe temen SMA gue nanya sebenernya gue masuk komunikasi apa politik. Soalnya kalo di twitter gue suka banget nanya-nanya tentang tugas politik ke temen sekelas gue. Hihihihi, sumpah gue berasa jadi mahasiswi jurusan ilmu politik bukan komunikasi. Yihaaaaaaaaaa !

Dosen buat mata kuliah ilmu politik gue, baik banget orangnya, keibuan gitu. Udah gitu sabar banget, kalo kelas pada berisik Bu Riris *nama dosen ilmu politik gue* cuma bilang "aduh, mbak-mas tolong diam ya.." dan selanjutnya kelas gue tetap aja berisik. Oh iya kalo soal tugas nih, Bu Riris jg beda sama dosen yang lain. Kalau dosen yang lain, tugas kan harus on time yah kalo Bu Riris bisa kapan aja ngasih tugasnya. Sumpah maha dashyat nih dosen. Hehehe. Udah gitu nih Bu Riris tuh kayaknya hapal banget sama gue, kalau gue nyumbang suara dikit aja nih dikelas, pasti Bu Riris langsung bilang "iya, irhamna kenapa ?" wew, gue langsung senyam-senyum sendiri kebingungan.

Jadi ya intinya dari postingan blog gue yang ini, gue mahasiswi komunikasi yang suka mabok akan mata kuliah ilmu politik..

No comments:

Post a Comment