Feb 14, 2011

3,75

Alhamdulilah banget ya Allah. Hari ini pas di hari kasih sayang atau lebih tepatnya hari valentine gue dapet berita yang baik banget. Hari ini gue nerima Indeks Prestasi atau lebih kerennya dibilang IP. Itu adalah hasil belajar gue selama (kurang lebih) 6 bulan. Oke selama gue nunggu IP, hati-hati gue deg deg ser gitu deh. Ya maklumin aja ya, namanya juga semester pertama, masih baru jadi pertama kali dapet IP yaa deg-degan gila, takut jelek. Masa iya sih, disemeter pertama udah dapet IP jelek ? Ya Allah, apa kata emak-bapak gue dah ?

Tapi gue bersyukur banget ya Allah, selama gue kuliah ga sia-sia gue belajarnya. Hasil IP gue cukup memuaskan yaitu 3,75 !!! Hasil yang cukup memuaskan. Kalau kata temen gue itu mah cum laude (yakali deh ya ?) Seneng ga terkira ya Allah. Pas tau hasil IPnya gue langsung sms bokap gue dan bbmin si Pras (pamer gitu ceritanya :p )

Emang sih rada berat dapet IP segitu, gue takut kalo nanti disemester berikutnya gue ga bisa pertahanin itu dan takutnya malah turun. Temen gue yang nun jauh disana alias Tia tetep ngasih semangat ke gue buat mertahanin IP gue atau kalau bisa ditingkatin ampe dapet 4 (Amin ya Allah). Pokoknya disemester depan bisa dapet yang lebih baik dari ini, Insya Allah pasti bisa !!

Well, hari ini juga gue mau bilang makasih banget buat Pras yang udah bela-belain jemput gue di halte busway ragunan. Padahal kondisi dia lagi ga sehat, lagi ga enak badan. Tetep keukeuh tuh bocah buat jemput gue. Huhuhuhu baik banget ya dia ? Jadi tambah sayang deh ma dia (ooppss, keceplosan !! hahaha :D)

Pokoknya hari ini menyenangkan sekali, dapet IP yang bagus, bertemu my ladies dikampus becanda dan tertawa riang, pulangnya ketemu sama si Pras. Alhamdulilah ya Allah, terima kasih ya buat hari ini :)

4 comments: