Feb 3, 2011

helooo february..

Sebelumnya gue mau ngucapin GONG XI FA CAI dan SELAMAT TAHUN BARU IMLEK bagi kaum yang bermata sipit, berkulit putih alias warga chinese. Gong xi gong xi !!!
Well, ga kerasa juga ya udah awal bulan lagi dan sekarang udah bulan februari dimana bulan februari itu adalah bulan cinta dimana ntar pas tanggal 14 februari itu adalah hari valentine atau biasa disebut hari kasih sayang. Banyak coklat, bunga, boneka-boneka dan barang-barang serba warna pink yang dijual di pusat perbelanjaan kayak mall gitu. Kalau menurut gue, hari valentine gak harus di rayain pas tanggal 14 februari aja, kan kasih sayang itu setiap hari so i think valentine is everyday :D

Oh iya ngomong-ngomong kabar UAS gue selama ini baik-baik aja, so far so good lha. Insya Allah semua usaha yang udah gue kerjain selama ini bisa membuahkan hasil yang setimpal dan semoga hasilnya baik, semoga dapet IP yang tinggi juga. Berharap dapet 3,5 ke atas lha. Amin ya Allah. Cuma dikelas gue doang yang ngelaksanain uas selama 3 minggu (jatohnya). Kelas lain udah pada selesai atau tinggal 1 mata kuliah doang, nah kelas gue tinggal 2 yaitu psikologi dan sosiologi. Dimana kedua mata kuliah itu dijadiin satu hari ujiannya pas tanggal 7 februari. Yaaa, mabok deh gue belajarnya tapi ya bismillah pasti Allah bakal ngebantuin kok :)

Mmmphh terus nih skrng gue udah in relationship with seorang pria. Pria beruntung yang menjadi pacar gue itu bernama PRASETIA NUGROHO. Gue sama dia udah jadian pas hari terakhir di bulan januari kemarin yaitu tanggal 31. Pras (nama panggilannya) itu temennya temen gue dan ternyata selama pas di SMA gue udah kenal dia tapi cuma sebatas kenal dan tau muka doang. Gue aja sampai detik ini gak percaya kalo sekarang gue jadi seseorang yang spesial dimata dia. Pras juga kakak kelas adik gue si Putra di SMA. Gue ma dia beda kampus jadi ya bisa jadi ntar kalo udah aktif kuliahan gue jadi jarang ketemu ma dia. Yaaa, semoga hubungan gue sama dia bisa berjalan dengan lancar dan semoga bisa longlast. Amin ya Allah :)

*welcome to my life, pras :)*

Semoga dibulan februari ini bisa menjadi lebih baik dibandingkan bulan sebelumnya, semoga dibulan februari bisa memberikan kebahagiaandan keberuntungan. Amin ya Allah. Have a nice weekend all. Cups muah :*

No comments:

Post a Comment