Feb 20, 2011

Belajar Gombal

Kemarin pas malam mingguan sama Pras, gue mulai gila dan mulai mencoba untuk bergombal . Kebetulan waktu itu lagi malem, bulannya lagi bagus banget dan gue lagi dimotor mau pulang kerumah. Gue mulai deh aksi gombalan gue...

Gue : "Pras, bulannya bagus banget deh. Tuh bulet.."
Pras : "Oh iya, bagus ya bulannya. Kemarin malah serem banget lho pas aku pulang."
Gue : "Yah sekarang bulannya bagus karena emang udah ditakdirin biar kita bisa liat berdua.."
Pras : "Iya yah ? yaudah akhirnya bisa ngeliat bulan berdua sama kamu.."
Gue : "Iya, akhirnya tapi ga ada bintangnya nih. Kemana ya pras bintangnya ?"
Pras : "Oh iya, ga ada ya bintangnya ?"
Gue : "Eh ada ding bintangnya Pras, nih didepan aku lagi ngendaraiin motor.."
Pras : "Hah ?!"
Gue : "Bintangnya itu kamu, sayang. Bintang hatiku yang selalu menyinari hari-hariku.."
Pras : "Masya Allah sayang, gombal banget kamu hari ini. Belajar dimana sih ? Hahahahaha"
Gue : *nyengir kuda, cengar-cengir*

Yah, mungkin standar kali ya gombalan gue tapi kan itu gue mencoba belajar buat gombal dan yang penting si Pras juga seneng gue gombalin. Hihihi :D

Selamat berhari minggu ya semuanya :)

2 comments: