Feb 12, 2011

Dufan

Samlekum semuanya !! Udah lama juga ya ga cuap-cuap di blog, hehe. Nah sekarang gue udah libur kuliah nih, bener-bener libur. Telat banget yee liburnya ? Disaat kampus lain udah memulai kuliah dengan semester baru, kampus gue baru selesai UAS dan baru memulai liburan. Hahahahaha :D

Well, selama 2 minggu UAS alhamdulilah banget diberi kelancaran dan diberi pencerahan dalam mengerjakan soal-soalnya. Kebanyakan sih mengarang indah dan tidak lupa untuk tengok kanan-kiri. Oh iya selama gue UAS itu, ruangan gue punya pengawas favorite. Nama pengawas itu Mas Muslim. Orangnya ramah banget, murah senyum, kalo kita ketauan nyontek ato lg nengok-nengok cuma di ssshtt-sshhttt aja, ga ditegor apa dicatet gitu. Pokoknya kalo mau mulai UAS gue sama temen seruangan gue pada berdoa semoga yang ngawas Mas Muslim dan alhamdulilah banget di UAS terakhir yaitu mata kuliah psikologi komunikasi yang ngawas ruangan gue itu Mas Muslim :)

Nah ceritanya nih, kamis kemarin gue sama temen sekelas gue yaitu cewek-cewek manis yang merupakan teman dekat gue dikampus melancong ke Dufan. Kita pergi ke Dufan buat menghilangkan stress setelah 2 minggu kita menjalankan UAS dan kebetulan ada promo coca cola gitu yang buy 1 get 1 jadi tiket Dufan yang biasanya 120 ribu buat 1 orang jadinya 120 ribu buat 2 orang, ya kan lumayan jadi bayar 60 ribu buat masuk Dufan. Disana hampir permainan ekstrim gue coba dan ternyata sangat mengasyikan sekali ya meskipun membuat jantung gue mau keluar.

*inas, hana, gue, ines, icha, bunga, nisa, fitri, adhe :)*

Baru kali ini gue jalan-jalan ke Dufan puas banget mainnya, gak pake ngantri lama, semua mainan yang belum gue coba gue coba terus pulang dari Dufan mampir ke pantainya dulu lagi buat foto-foto hehe. Sehabis pulang dari Dufan yang ada badan gue rentek banget, sakit semuanya apalagi bagian bahu. Ya Allah rasanya mau copot nih bahu. Hehehehe. Sepertinya liburan selama (kurang lebih) 3 minggu ini gue pake buat istirahat, nonton dvd, ke salon dan tidur. Hahahahaha :D

Happy saturday night and happy weekend all :D

No comments:

Post a Comment