Jan 31, 2012

Milky !

Hari ini hari terakhir di bulan Januari dan besok pagi sudah masuk bulan februari. Semoga dan semoga bulan februari besok bisa jadi bulan yang lebih baik dari bulan januari ini. Semoga dan semoga dibulan februari besok bisa mengurangi makan mie instan atau indomieeee yang sangat lezat itu. Amin ya Allah !!!!

Sebenernya masih banyak yang diharapkan dibulan februari besok, gue berharap semoga IP gue naik dan kembali seperti semester pertama, uang jajan gue naik dan yang terpenting gue berharap jadwal kuliah gue disemester 4 jauh lebih enak dibanding jadwal kuliah sebelumnyaaaa *please ya Allah hamba capek masuk setiap hari dan selalu masuk jam 8 :'(

Nah karena dari kemarin gue udah masuk liburan semester 3 dan dari kemarin juga gue stay dirumah ga kemana-mana jadi gue melakukan hal-hal yang sangat tidak berguna dengan cara makan, tidur, nonton, baca komik. Tapi hari ini gue main sama kelinci gue yang bernama Milky..

Nah si Milky itu sebenernya kado dari Randy buat 2 bulanan. Randy sebenernya ngasih sepasang, yang satu warnanya putih dan namanya Milka tapi apa daya, mungkin pas beli si Milka, dia kurang sehat jadi cuma seminggu doang dirumah gue eh si Milka udah pergi meninggalkan si Milky sendirian dikandang. Padahal gue belum sempet mengabadikan si Milka eh dia udah gak ada lagi di dunia ini. Ya sudah lha yaa mungkin umurnya Milka emang ditakdirin segitu dan semoga aja nanti si Milky dapat pengganti pasangan yang lebih baik dan semok lagi. Aminnnnnn !


No comments:

Post a Comment