Jan 30, 2012

Tiga Puluh

Sekarang tanggal 30 dan hari ini juga tepat gue 4 bulanan sama Randy. Well ga ada perayaan khusus apa-apa sih. Malah seharian ini gue cuek-cuekan dan berakhir dengan pulsa gue abis. Hahahaha. Seharusnya hari ini gue ketemu sama Randy, ke alam sutera tepatnya ke Nanny's Pavilion tapi keadaan pagi ini yang merubah rencana semula..

Gue mesti nemenin ayah gue yang sedang sakit dirumah soalnya ibu gue lagi kerja dan lagi sibuk dengan rapat. So, sebagai anak yang berbakti dan soleh serta mumpung lagi liburan, gue bertugas menjaga ayah sampai hari jumat yang akan datang. Semoga ayah cepat sembuh dan bisa beraktifitas seperti biasa lagi, amin :)

Well, karena gue seharian dirumah dan Depok turun hujan seharian gue jadi ga ada kerjaan. Mungkin karena biasanya gue di luar rumah jadi gue shock seharian dirumah, mungkin agak sedikit lebay sih hihi. Gue iseng-iseng foto keadaan yang ada dikamar gue. Oh iya, sebelum tanggal 30, Randy ngasih kado buat 4 bulanan yaitu berupa boneka yoyocici, monyet kesukaan gue.

Jadi sekarang gue punya 2 deh boneka yoyo dan cici belum punya. Hayooo siapa diantara kalian yang mau beliin gue boneka cici ?! hahaha :3 sebenernya gue punya sepasang boneka yoyocici yang kecil banget tapi sekarang hilang entah kenapa dan sepertinya diambil sama keponakan gue yang dari Bandung pas lagi liburan kesini tapi yaudah lha gue mengikhlaskannya..

Nah karena gue iseng ga ada kerjaan juga, gue iseng-iseng aja nempel sesuatu yang bisa ditempel dan gue membuat sesuatu yang sesuatu banget dari keisengan gue *hayah apa cobaaaa !

Buat Randy yang ada di Lembah Asri sana, HAPPY 4th MONTHSVERSARY yaaaaa. Love is you, Love you so much and i need you, miss you so much !!! *seperti lagunya cherrybelle :p

No comments:

Post a Comment