Aug 4, 2010

Beginilah aku selama jadi pengangguran !

Hola-hola everybody. Sekarang gue mau ngasih tau apa yang gue lakuin selama jadi peangguran dirumah. Nunggu buat masuk kuliah lama bener deh. 3 minggu lagi cyin. Masya Allah dah, gue udah keburu lumutan huhu :(

Dari pagi sampe malem begini kegiatan gue dirumah sama seperti biasanya. Abisnya gue di ultimatum buat ga boleh keluar sama ibu gue, jadinya gue ga dikasih uang deh. Percuma juga ya, mau jalan juga ga punya uang. Aih, malangnyoo diriku ini bundo !!!!

Nah sekarang yuk liat jadwal kegiatan aku dari aku bangun tidur sampe malam gini. Cekidot ya pals *sok artis banget deh gue --"*

1. Biasanya abis solat subuh, jam 5an tuh gue langsung tidur lagi tapi pas jam setengah 6an dibangunin lagi sama ibu suruh solat subuh *padahal mah ya udah solat subuh sendiri* eh akhirnya ga bisa tidur lagi karena udah dibangunin.

2. Tadi pagi ga tau ada angin apaan, pas gue ga bisa tidur lagi gue iseng-iseng aja duduk dimeja belajar gue buat gambar-gambar ga jelas. Kebetulan ada kertas hvs nganggur. Itu gambar juga aneh banget deh mana pas bikin itu gambar mataku gue msh sepet. hahaha :D
*ini hasil karya gue yang ga tau dapet ilham darimana. what do you think ? hihi*

3. Jam setengah 7an gue langsung nonton tipi, liat acara gosip tapi ternyata ga ada gosip yang menarik. Jadi gue nonton spongebob squarepants aja ampe jam 8 terus gue lanjut ke ke acara inbox pas udah 9 gue ganti ke dashyat. Sambil nonton gue sarapan, sarapannya mana lengkap lagi. Ibu gue baru kelar masak hihi.

4. Pas udah jam 11an gue liat acara gossip lagi tapi lagi-lagi ga ada gossip yang menarik. Beritanya sama kayak kemarin. Yaudah gue nonton dvd deh hehe. Tadi gue nonton Toy Story 3 sama The Notebook. Saking banyaknya dvd dirumah gue, gue ampe bingung mau nonton apa. huhu --"

5. Puas marathon dvd, gue mandi. Muka gue udah penuh minyak, baju gue juga udah bau. Bau macem-macem deh pokoknya and fyi gue kalo mandi emang selalu siang antara jam 1 ato ga jam 2 siang. Biar jadi satu paket gitu mandi pagi + sore. Huahahaha :D

6. Udah seger mandi saatnya makan. Sebelum makan gue ngulek sambel terasi dulu, soalnya gue ga bisa makan tanpa sambel hihi.

7. Nah ini dia ritual gue setiap sore selama jadi peangguran suka ngemil sambil nonton drama korea di indosiar. Kemarin pempek, sekarang batagor, besok apa ya ? Tapi mah yang paling ga dilupain JUS STRAWBERRY. Gue selalu nitip sama ibu gue kalo pulang dari kantor hihi.

8. Biasanya nih kalo sore.sore gini, gue selalu kedatangan tamu kecil. Nama DAFI anak dari tetangga gue *ya iyalah anak tetangga gue kalo ga, anak siapa dong ?* lucu deh anaknya baru umur 2 tahun gitu. Ih gemes deh, kalo main kerumah gue pasti selalu gue kasih yakult sama beng-beng tapi kali ini gue kasih kacang hihi :)
*Iih lucu banget si Dafi ? Susah lho dapetin foto dia secara close up. Gemes-gemes !!!*

9. Abis main sama tuh DAFI, gue iseng lagi gambar-gambar ga jelas. Gambar yang sekarang gue terilhami dari fotobox yang di kamar gue. Mana gue gambar gelap-gelapan lagi ga pake lampu. Suka odong ya gue ? hihi :p

10. Menjelang magrib gue nonton sinetron yang baru tayang 10 hari yg lalu yaitu, KETIKA CINTA BERTASBIH spesial RAMADHAN. Mentang-mentang yang jadi ustad Azzam itu kakak senior gue di al-azhar *ya ga gitu juga sih, gue penasaran sama jalan ceritanya juga hihi* karena nonton itu gue jadi semangat buat beribadah lebih giat lagi *asik deh si icaaaa !*

11. Yaudah deh ampe kelar gue nonton tuh sinetron kcb, gue resapi jalan ceritanya *sumpah yang ini ga penting banget deh -___-* Sehabisnya tuh sinetron gue lanjut dengan online fb, twitter, sama liat-liat website yang menurut gue menarik di internet. Biasanya kalo gue masih sekolah nih, kalo malem gini gue lagi pusing-pusing di tempat bimbel.

12. Sekarang kan tanggal 4 agustus ya ? Berarti CINTA FITRI season 6 udah mulai. Okeee, sekarang gue mau serius nonton itu sinetron. Gue penasaran apakah si Farrel udah bisa ingat semuanya ?

Yaaaa jadi begitu lha kegiatan gue sehari-hari. Ayo, yang senasip sama gue ada yang sama ga kegiatannya kayak gue ? Kalo ada, komen yaaaaaaaaaaaaaa :)

Udah dulu aah nulisnya sekarang mau serius nonton cinta fitri. Lagi seru nih, masa Mischanya sekarat ? Oh my god. Ayo-ayo semuanya kita nonton CINTA FITRI di SCTV sekarang. Hihihi. Good night ya all :)

No comments:

Post a Comment