Aug 9, 2010

Marhaban ya Ramadhan :)

Assalamualaikum wr.wb

Apa kabar semuanya ? Semoga dalam keadaan sehat yaaaa semua-semuanya. Ga kerasa ya 2 hari lagi PUASA ooh ga kerasa banget udah puasa. Padahal gue belum selesai bayar utang puasa, mana masih kurang 6 lagi, huhu. Pokoknya mah gue udah niat, abis lebaran besok gue langsung bayar puasanya *Insya Allah, Amin !*. Oh iya, gue mau minta maaf buat semua temen-temen gue yang udah baca blog gue. Mungkin dalam postingan gue ada kata-kata yang membuat kalian semua tersinggung. Mohon maaf lahir batin yaaaaa teman :)

Photobucket
*for all, HAPPY FASTING yaaaaa :)*

Gue jadi ga sabar buat jalanin puasa dan gue bersemangat banget buat puasa tahun ini *biasanya mah gue tiap puasa selalu semangat !!!* Gue paling suka pas lagi teraweh, seru deh keluar malem-malem buat ibadah ketemu banyak tetangga pulangnya beli siomay deh yang ada didepan mesjid *astagfirullah ica -_____-"* Pokoknya kita harus SEMANGAT BUAT PUASA !!!!! Puasa jangan dijadikan alasan buat kita males-malesan karena lemes ga makan dan minum. Soalnya puasa kan setahun sekali teman dan belum tentu kita ngerasain puasa tahun depan lagi :)

Hari minggu kemarin, gue dapet hadiah dari Ibu gue berupa tas. Kata ibu itu tas buat dipake untuk kuliah, sumpah gue seneng banget dapet hadiah itu karena gue udh lama ngincer tas itu. Huhuhuhu, gue terharu mendapatkan tas itu. Thank you so much my lovely mom for a gift and i love it :*

Photobucket
*modelnya kayak LV tapi mereknya bukan itu tapi fuguiya and i like it :)*

Sekali lagi buat semuanya, Selamat menunaikan ibadah puasa ya. Insya Allah gue akan memberikan menu-menu untuk buka puasa. Good night all :)

Assalamualaikum wr.wb

No comments:

Post a Comment