Aug 19, 2010

Drama Korean

Well, karena guemasih tetep jadi pengangguran yang tidak ada kerjaan dan belum kunjung masuk kuliah *gue masuk kuliah tanggal 1 september booow, Masya Allah !*, kerjaan gue dirumah selain berleha-leha seperti yang gue tulis di postingan yang lalu *oke, readers please check my post an title Beginilah aku selama jadi pengangguran !* gue juga suka sama yang namanya MOVIE MARATHON alias nonton dvd terus-terusan tanpa berhenti dirumah. Hahahaha :D

Kenapa gue suka banget sama yang namanya movie marathon ? Karena, kalo nonton di bioskop pasti kita cuma bisa duduk diem terus kalo mau kekamar mandi ntar kita bisa ketinggalan adegan yang lagi seru, terus ga bisa nangis dengan seenak udelnya *ya, kalo filmnya sedih sih*, ga bisa ketawa terbahak-bahak yang ada kalo gue ketawa kenceng-kenceng bisa ditimpukin popcorn sama penonton yang lain, ga bisa sambil makan mie rebus ato mie goreng dan yang satu ini nih, kalo dibioskop kan ga bisa nonton sambil tiduran dengan kaki ngangkang *astagfirullah !!* kecuali bioskop yang velvet room itu yang nontonnya bukan di kursi tapi diatas kasur terus dikasih bantal sama selimut *maaf ya kalo sotoy, hhe :p*.

Intinya nih, kalo nonton dibioskop tuh ngeluarin duit sekitar Rp 20.000 untuk satu film sedangkan kalo nonton dirumah bisa beli dvd bajakan dengan 1 keping dvd seharga Rp 7.00o atau gak kalo nyewa di rental untuk satu vcd dikenakan biaya sewa Rp 5.000/satu vcd. Lumayan kan kalo nonton dvd dirumah ? syukur-syukur kita nonton dvdnya dengan hasil minjem sama temen, wah dijaman puas dan puas :D

Kebetulan kakak gue tuh suka banget beli dvd. Soalnya dibelakang kantor dia ada yang jual dvd bajakan yang lengkap banget. Sampai-sampai film yang masih coming soon dibioskop udah dijual. Nah, kakak gue tuh biasanya seminggu ada aja yang dibeli. Udah gitu beli langsung 3 atau gak 4. Gimana gue ga puas nontonnya ? Katanya kakak gue, sekalian buat hiburan gue dirumah *aih, kakak gue kadang baek juga. Ciakakak :D*. Selain itu juga gue kadang suka minjem sama tetangga gue si Astri.

Dari sekian film yang dibeli sama kakak gue, kakak gue suka banget beli film luar alias film bule alias film dengan berbahasa inggris. Mulai dari drama penuh cinta, horor, action, sampe animasi dibeli semua sama kakak gue. Well, sampe semua dvd yang ada dirumah gue udah gue tonton semua-muanya. Hihihi :D

Sekarang gue lagi minjem dvd drama korea. Gue minjem itu dari adeknya pacar kakak gue yang namanya Anis. Si Anis itu suka banget sama hal-hal yang berbau korea, dari mulai film sampe lagu-lagunya. Ya udah gue pinjem salah satu drama yang judulnya ONE MOM AND THREE DADS.



Gue sih belom nontonnya belom ampe selesai dan niatnya gue pingin ngelanjutin besok, dua episode lagi. Totalnya ada 16 episode dan gue baru nonton sampe episode 3. Huhuhu. Gue suka nonton drama ini soalnya ada mas JAE HEE.

Terus ya gara-gara film ini juga, gue jadi suka lagi ngeliat tampang sama gayanya. Yuk kenalin nih abang-abangan gue yang baru namanya JO HYUN JAE.

*emang sih tampangnya rada tua tapi kalo liat dia di film aaaaah SUBHANALLAH gantengnyaaa :D*

Udah aah sekian postingan gue hari ini, gue mau tidur. Kan ntar jam 3 pagi gue harus bangun saur. Hahahaha. So good night all, smooch :*

No comments:

Post a Comment