Aug 1, 2010

welcome august :)

Ayeeeeeeeeeeeeeee !!! Tanggal 1 agustus juga. Berarti sekarang kita semua lagi ada dibulan agustus *ya iya lhaaa --"* jadi ayo kita sambut bulan agustus dengan ceria. Horeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee !!!

Gak tau kenapa gue suka banget sama bulan agustus. Karena emang sih di bulan agustus ini gue ulang tahun hahahaha tapi ya gitu juga. Bulan agustus tuh bulan dimana Indonesia bebas dari para penjajah alias MERDEKA !!!! Terus nih ya bulan agustus itu bulan dimana kita melaksanakan puasa, dimana kita bisa menambah pahal yang banyak dibulan suci itu *asik ! asik !* Ya intinya gue seneng sama bulan agustus. Hihihihi :)

Pas pagi tadi ya, gue ngecek twitter dan baca timeline yang muncul di home. Isinya pada #augustwishes semua. Awalnya gue juga mau nulis harapan-harapan gue dibulan agustus di twitter tapi akhirnya gue mengurungkan niat gue untuk nulis itu di twitter. Ntar ketahuan aah sama temen-temen gue apa yang gue harapin dibulan agustus. Yang jelas, gue mau kado yang banyak pas gue ulang tahun *eh buset dah emangnya gue masih bocah yak ?* hahahaha :D

Dibulan ini juga, umur gue bakal bertambah jadi satu *mmpphh, bertambah apa berkurang ya ?* gue akan menjadi wanita yang berusia 18 tahun dibulan ini. Emang sih masih lama waktu yang ditunggu-tunggu tapi kalo dilaluin dengan keceriaan pasti jadi cepet. Jadi, gue akan memanfaatkan waktu yang ada untuk mengenang masa-masa umur 17 tahun. Dimana, saat itu gue seneng banget bisa punya yang namanya KTP. Dapet hadiah handphone Nokia E63 warna merah dari ayah.ibu yang sampe sekarang masih gue pake dan masih bagus. Dimana gue bisa nonton bokep *astagfirullah yang ini ga serius, beneran deh !!* dan masih banyak lagi hal yang gue rasa AWESOME di umur gue yang ke 17.

Sekian dulu postingan gue yang rada ga penting ini. Hihihihihi. WELCOME AUGUST and ENJOY ON AUGUST dude :)

No comments:

Post a Comment