Mar 24, 2011

:) :D

Hey my bloggie !!
Hari ini gue mau cerita, dimana gue selalu ngerasa serba salah dan gue ngerasa ga tahu mesti apa. Memangnya masalahnya kecil bisa diperbesar ya ? Memangnya masalah ketiduran itu bisa jadi besar dan bisa menjadi ngebatin lalu kecewa ? agak rancu emang karena masalah itu lha gue putus sama pras.

Dibilang gue sedih, iya gue sedih banget putus sama pras. Bisa bayangin lha, dimana kita lagi ngerajut suatu hubungan dan kita lagi sayang banget sama orang itu terus ada masalah yang bisa dibilang masalah kecil lalu berubah jadi besar dan berakhir putus. Sakit hati ? ya pasti lha sakit hati, banget malah.

Awalnya gue gak mau putus dan gue yakin hal ini pasti bisa diperbaiki tapi kalau disatu pihak udah gak mau ngelanjutin, masa iya gue maksa ? Gue paling gak mau ngejalanin suatu hubungan dengan terpaksa. Akhirnya gue meng-iya-kan dan berusaha untuk ikhlas menerima keputusan untuk mengakhiri hubungan dengan pras. Menangis ? ya pasti nangis, mengeluarkan air mata, serta air yang dari hidung *srooot*

Udah hampir seminggu, gue putus sama pras. Rasa kangen masih suka ada apalagi kalau gue lagi sendirian dikereta, dikamar atau dimana pun gue lagi sendiri. Untungnya, selama ini gue masih dikasih teman-teman kampus yang baik banget dan perhatian banget sama gue. Mereka semua yang nyemangatin gue ketika gue (hampir) gak mau masuk kelas karena masalah sepele begini. Gue bersyukur banget masih dikasih senior yang baik yang mau dengerin cerita gue dan menyemangati gue. Masih banyak lagi yang ngasih gue semangat, yang menghibur gue hingga gue ketawa lagi, yang mau dengerin curhatan gue sambil gue nangis, yang mau bantuin gue ngerjain tugas pas gue lagi bingung dan masih banyak hal lain yang dilakukan teman-teman gue buat gue..

Maaf gue ga bisa nyebutin nama kalian satu-satu dan gue mau ngucapin terima kasih banget selama ini udah bantuin gue, udah ada pas gue lagi sedih maupun senang. Gue bersyukur banget punya teman-teman kayak kalian semua. Sekarang saatnya gue move on, gue semangat lagi dan jadiin hal kemarin buat pelajaran untuk besok supaya menjadi lebih baik lagi.

Oh ya, kalau katanya ka kibow "maybe his not the best for ica....". Mmmppphh, mungkin begitu kali ya. Hihihi :)

2 comments: