Mar 10, 2011

Thailand Movie

Halo semuanya. Udah lama gue ga cerita-cerita lucu di blog ini dan karena setiap kamis gue libur jadi gue bakal cerita-cerita disini. Oke, kemarin rabu setelah mata kuliah pengantar periklanan, gue melancong ke blok m square buat nemenin si Ines belanja-belinji beli baju. Nah pas saat itu juga temen gue si Sarah juga ikut ke blok m square. Pas lagi jalan-jalan dan muter-muter buat nyari baju, si Sarah mampir ketukang dvd dan ngeborong 25 (eh apa 23 gitu, gue lupa :p) dvd. Kaget sih gue ngeliat si Sarah ampe ngeborong dvd gitu. Well, karena si Sarah beli dvd yang begitu banyak gue pun gak mau kalah. Gue juga beli dvd dong tapi cuma sebiji. Hahahahahahaha.

Keputusan gue pun memilih film Thailand untuk gue bawa pulang. Gak tau kenapa semenjak gue nonton film Thailand yang judulnya HELLO STRANGER sampe-sampe gue tergila-gila sama pemain cowonya yang namanya Chantavit Dhanasevi, gue jadi suka sama film-film Thailand. Apalagi gue kan sering liat iklan film-film di blitzmegaplex gitu di koran nah entah kenapa gue lebih tertarik sama film-film Thailand gitu, karena ga punya waktu buat ke blitmegaplex buat nonton filmnya (bilang aja ga ada yang ngajak caa !!) akhirnya gue lebih milih buat beli dvdnya deh. Lagian kan lebih enak nonton dirumah, bisa sambil tiduran terus kalo ke kamar mandi bisa di pause dulu filmnya, hihihihi :p

Nah kemarin gue beli dvd film Thailand yang judul
nya Crazy Little Thing Called Love. Pas gue ngeliat covernya gue langsung tertarik dan penasaran sama jalan ceritanya. Emang sih gue pernah liat itu di iklan film koran dan tanpa ba-bi-bu lagi gue langsung ambil, nyoba disetel, dan langsung bayar. Well, kesan pertama pas liat itu film "cowoknya ganteng banget ya Allah !!!!". Gue jadi pingin cepet pulang kerumah dan langsung buat nonton tapi akhirnya baru tadi pagi gue nonton dan gue nangis nonton film itu (cengeng banget deh ya Allah !!).

Ceritanya sih simpel, ya bisa dicerna lha soalnya kehidupan sehari-hari dan mungkin bisa ada dikehidupan nyata. Nih sinopsis filmnya yang gue ambil dari suatu web. Hihihihi :)

Bercerita tentang Nam (Pimchanok Luevisetpaibool) seorang siswi “buruk rupa” yang berusaha menarik perhatian cowok yang disukainya, bintang sekolah bernama Shone (Mario Maurer). Nam berusaha merubah penampilannya, memutihkan kulitnya yang hitam, melepas behel di giginya, mengikuti pertunjukan drama, berlatih marching band, semuanya ia lakukan demi merebut perhatian Shone. Tapi saat penampilannya telah berubah dari seorang ‘itik buruk rupa’ menjadi sosok ‘angsa yang cantik’, rupanya tidak membuat segalanya lebih mudah. Masih ada rivalnya di Sekolah, cewek paling cantikdan popular Pin, yang juga menyukai Shone, dan sahabat sejak kecil Shone, Top yang ternyata juga menaruh hati ke Nam sejak dulu…



*and say hello to MARIO MAURER :)*

Oh, dear now i really love you MARIO MAURER. hihihihi. Happy thursday all :)

No comments:

Post a Comment