Mar 13, 2011

Minggu Malam

Gak kerasa banget ya kalau sekarang itu udah hari minggu dan sekarang udah minggu malem tapi ya gak malem-malem banget sih baru jam 10 kurang lima 5 menit, hihihi. Padahal besok gue udah kuliah lagi, kuliah pagi lagi dan besok disambut mesra sama mata kuliah asas manajemen yang dosennya bernama Pak Pontjo. Gue berharap semoga besok gak kayak senin kemarin yang dimana gue udah semangat 45 buat ke kampus, udah ga telat ke kampus eh ga taunya Pak Pontjo itu ga masuk. Kalau tau begitu gue mending gak usah masuk, kenapa ? soalnya udah ngabisin ongkos, ngotorin pakaian juga dan ngabisin parfum gue aja. Hahahaha. Di hari senin pula, gue cuma ada 1 mata kuliah yaitu asas manajemen yang dimulai dari jam 8 sampai jam 10.00 sehabis itu ya pulang kerumah ( kalo mau main ya, silahkan gak ada yang ngelarang kok :p )

Well, sabtu kemarin kakak gue yang bernama Lia atau biasanya gue memanggil Mbak Lia baru aja pulang dari Singapur. Gue yang lagi enak-enak tidur dan selimutan tiba-tiba dibangunin begitu saja. Awalnya rada kesel sih dibangunin tengah malem gitu tapi setelah melihat oleh-oleh yang dibawa sama Mbak Lia buat gue, gue langsung melek sejadi-jadinya. Ternyata Mbak Lia bawa oleh-oleh paling banyak buat gue doang. Alhamdulilah ya Allah, gue dapet kemeja biru lengan panjang, sepatu kets, jam tangan sama gelang dari Mbak Lia. Terima kasih ya Mbak Lia buat oleh-olehnyaaaa :)

*once again, thank you so much my sista and i love you so much :)*

Background desktop atau walpaper laptop gue juga baru, gue ganti sama gambarnya si tampan Mario Maurer. Dipostingan kemarin, gue cerita soal film Thailand yang gue beli dan gue nonton lagi sabtu kemarin untuk ke-2 kalinya. Sebenernya gue nonton film crazy little thing called love cuma ngeliat si tampan Mario Maurer dan positif gue ngefans berat sama dia sekarang !!!

*ooh mas Mario, kapan datang ke Indonesia ?*

Tadi gue berkelana alias jalan-jalan ke Margo City bersama ibunda dan Mbak Lia. Nemenin Mbak Lia buat beli baju kerja. Nah selama Mbak Lia memilih ba ju, coba baju yang satu ke yang lain, gue akhirnya cuma narsis difitting room yang tidak ada orangnya. Abisnya gue bingung mau ngapain, masa iya gue ikutan milih baju kerja terus gue coba di fitting room. Lha ilah --"

*hasil sebagaian jepretan narsis gue and what do you think pals ? i'm ugly or cute ? hohoho :D*

Oh iya, sebelum gue pulang dari Margo City gue mampir dulu ke breadtalk buat beli roti ( ya iyalah ya beli roti masa beli kwitiau goreng ?) nah pas di breadtalk gue ngambil roti yang gambarnya kelinci dan nama roti itu "golden rabbit" pas gue bayar ke kasir gue mikir lagi, kok gue sayang ya buat makan tuh roti ? Soalnya gue inget sama semua kelinci dirumah gue dan sekarang roti itu pun belum gue makan. Gue jadi galau deh mau makan apa ga, lucu abisnya gambar dan bentuk rotinya. Hahahahahaha :D

*they called "golden rabbit"*

Haaaaaa, gak kerasa juga kan ternyata sekarang udah jam 11 aja. Aji gile gue ngeposting ini blog ampe 1 jam sendiri. Ya gimana ga satu jam ngepostnya, wong gue sambi sambil twitteran dan facebookan. Hahahaha. Yaudah sekian aja postingan di minggu malam ini. Gue juga sepertinya udah mulai mengantuk mau tidur supaya besok ga telat bangun dan gak telat buat berangkat ke kampusnya. Semangat buat besok, semangat buat rebutan tempat duduk dikereta dan semangat buat semuanya !!!!!

Good night adn sleep tight all *kecupmesradarigue-muaaaaaaaah*

No comments:

Post a Comment