Jul 31, 2010

the last day on july

Hari ini hari sabtu dan malem minggu juga, tanggal 31 juli dan hari terakhir dibulan juli. Ga kerasa kalo dah mau bulan agustus terus udah mau puasa aja. Jadi ga sabar iih buat puasa, bulan ramadhan selalu dikangenin :)

Well, hari ini seharusnya gue jalan-jalan sama Dika . Nonton dia turnamen futsal terus pulangnya makan bebek di tiktok. Tapi, Allah berkehendak lain. Dika masuk rumah sakit jumat siang kemarin. Waktu itu gue nulis blog tentang gue jengukin dia pas dia sakit, itu kan masih dirumah nah pas jumat kemarin badannya masih panas karena itu langsung cek lab eeh ga taunya kena demam berdarah yaaa langsung deh dia dirawat dirumah sakit. Padahal tepat ditanggal 31 juli ini, gue harus seneng karena gue udah 7 BULAN sama dia. Emang sih kedengerannya kayak sebentar tapi gue seneng bisa 7 bulan bareng sama Dika. Mati-matian belajar buat UN bareng, mati-matian belajar buat masuk UI bareng *tapi hasilnya gue sama Dika ga masuk UI, hihi*, lulus dari SMA bareng-bareng dan masih banyak hal lainnya yang dilakukan bareng-bareng sama Dika.

Niat gue hari ini gue mau jengukin dia dirumah sakit tapi rumah sakitnya jauh banget, gue bingung mau kesana gimana caranya. Mobil seharian dipake ampe malem gini, kalau naik angkot gue ga tau naik angkot apa ya jadi gue ga kesana deh. Hiks :'(

Ngerasa bersalah banget sih, masa gue yang jadi pacarnya sampe sekarang belum jenguk ? rasanya gimana gitu, perasaan tuh ga enak banget :( Insya Allah senin atau ga selasa gue mau jenguk dia. Minggu besok gue mau pergi sekeluarga. Mudah-mudahan my super Dika bisa cepet sembuh :')

*sekali lagi ini get well soon ya my superboy. ga biasanya aku denger kamu sakit :')*

dan karena gue sekarang 7 bulan sama dia, gue juga mau ngasih ini buat dia..

*sekali lagi juga, happy 7th months anniversary Dika sayang, ilysm :)*

Harapan gue di 7 bulan ini sama Dika, masih sama kayak harapan-harapan gue sebelumnya. Tetep saling percaya, semoga bisa tetep langgeng dan awet sama Dika, dan masih banyak lagi harapannya. Rasa sayang gue ke dia tetap sama kayak pertama kali gue jadian sama dia dan malah semakin besar dan semakin banyak *haayaaa apa coba ? hihi*

Karena sekarang hari terakhir dibulan juli, gue mau ngucapin BYE.BYE JULY makasih ya dibulan ini kamu udah bikin gue terus-terusan ketawa, ga ngapa-ngapain dirumah karena sebulan ini gue bener-bener jadi penangguran, ya pokoknya makasih yaaa bulan juli. hihi.

And now, i'm ready to AUGUST :)

No comments:

Post a Comment