Sep 10, 2010

happy ied :)

Buat semuanya..



Seneng deh di hari lebaran ini, gue bisa ngumpul sama keluarga gue. Foto-foto didepan rumah, sampe tetangga diajak. Hehehe. Alhamdulilah ya Allah :)

Well, hari pertama lebaran gue cuma diem aja dirumah. Paling keliling ke tetangga, silahtuhrahmi. Besok gue baru ke BANDUNG. Gue ke Bandung buat silahtuhrahmi ke rumah ua gue, gue nginep dirumah ua gue itu cuma semalam abis itu lanjut ke Lembang buat nginep di Villa gitu. Jadi totalnya gue di Bandung, 4 hari 3 malem. Hihihi, jangan kangen yaw sama aku :)

Sekali lagi, SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI. Minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir batin. Maafin gue ya kalo selama gue mostingin blog ada yang blog gue yang nyindir ato gimana. Kita mulai dari nol lagi yaaaaaaaa :D

Selamat makan ketupat, opor ayam, dan kue-kue manis lainnya :)

No comments:

Post a Comment