Sep 19, 2010

Postingan ga penting, haha :p

Sekarang kan ya hari minggu, besok hari senin dan besok seharusnya gue udah mulai kuliah besok. Tapi ya, apa daya gue masa gue ga ada jadwal kuliah hari senin dan itu berarti besok gue masih jadi pengangguran. Mana pembantu gue ga balik lagi dari kampung dengan alasan dilarang sama bapaknya buat balik ke Depok. Ya udah, besok gue pasti jadi pembantu rumah tangga. Siap-siap buat nyuci baju, nyuci piring, nyapu, nyikat kamar mandi, masak nasi dan lain sebagainya. Ooooh poor me :(

Sebenernya sih niatnya besok mau ke kampus ngasih foto yang disuruh sama jurusan gue tapi ya gue males banget gitu ke kampus cuma ngasih foto 2 biji abis itu langsung pulang kerumah. Beuh, ngabisin ongkos banget deh aah. Kalo kampus gue deket nah itu jauh banget deh aah kampus gue. Lagian ya kata temen sekelas gue, ngasih fotonya boleh hari selasa pas masuk kuliah. Aduh, gue jadi penasaran deh sama cara belajar dikampus. Sama apa beda ya kayak SMA ? coba gue masuk besok jadinya kan ga penasaran, wowowowow :O

Lagian ya, gue juga belum beli peralatan alat tulis buat kuliah. Gue pingin beli binder buat nyatet semua omongan dosen. Buat ntar belajar gue lebih semangat, rencana gue pingin beli semua peralatan tulis buat kuliah warna ungu. Hihihi. Besok gue mau ke TM Bookstore aah mau beli semua.muanya, ya mudah-mudahan dikasih duit sama ibu. Abisnya duit THR gue abis buat beli komik dan novel. Hahahaha.

Ya udah aah, gue cuma pingin mosting dikit doang. Abis gue ga konsen nulis blognya, sambil nonton ketika cinta bertasbih sih. Mana sekarang episode terakhir lagi. Yah, besok ga ada tontonan yang menarik lagi deh. Huhuhu, dadah ustad azzam :'(

2 comments:

  1. wahahaha ichaa, beli alat tulisnya ke kober ajaa hahaha

    ReplyDelete
  2. temenin aku yuk, ke kober. haha. takut iih sendirian kesana --"

    ReplyDelete