Sep 8, 2010

NOW

Hulllaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa !!
sekarang gue mau nulis apa yang lagi gue rasain sekarang. Oke, gue emang mau cerita soal perasaan yang ada dalam hati gue sekarang ini. Sekarang, gue masih still ngejomblo. Semenjak putus sama Dika, gue belum menetapkan hati ke satu cowo mana pun. Beda sama si Dika yang kemarin udah punya pacar lagi ( Selamat ya Dika, semoga kali ini long last sama pacar lo yang sekarang. Semoga cewek lo yang sekarang lebih baik dari gue :) ). Padahal cowok yang lagi deket sama gue juga banyak tapi itu dia, belum ada satu yang sreg banget sama hati gue dan itu yang membuat gue bingung.

Gue ga ngerti kenapa bisa perasaan gue kayak gini. Biasanya nih kalo udah urusan cinta-cintaan, gue bakal nangis terus apalagi denger mantan gue punya pacar lagi atau deket sama cewek lain, beeeeuuuuhhhh gue nangisnya ga bakal berhenti tuh. Gue sampe nanya sama Indah, kenapa gue bisa kayak gini dan si Indah cuma bilang, "Bagus dong kalo lo kayak gini. Sekarang lo jadi cewek kuat dan ga lemah soal urusan cinta-cintaan lagi."

Jujur gue denger si Indah ngomong kayak gitu gue ngerasa bangga banget. Ngerasa ada sesuatu perubahan dalam diri gue yang bener-bener hebat. Gue jadi ga terlalu mikirin soal yang namanya punya pacar atau hal lain sebagainya. Masih banyak kok temen gue yang ngejomblo lebih dari setahun dan mereka enjoy. Masa iya, gue yang baru ngejomblo 2 mingguan gue udah mewek-mewek ? hahaha :D

Kalau kata nyokap gue, "Jangan terlalu ngoyo buat nyari pacar sekarang. Jalanin aja kuliah dulu, nanti juga banyak cowok yang lebih baik, lebih ganteng, lebih mapan yang bertebaran di kampus. Kalau punya pacar sekarang ntar nyesel lho nemu yang lebih baik dari pacar kamu." *hehehe sumpah omongan ibu gue rada gimana gitu :)*. Setelah nyokap gue ngomong gitu, gue langsung mikir iya juga ya ? ngapain gue terlalu ngoyo buat nyari pacar sekarang ? kalo gue terlalu ngoyo nyari pacar berarti gue kayak ga mau kalah sama Dika dong ? *etdah, kenapa jadi kayak saingan gini ?*.

Temen gue si Hendy juga bilang gini, "Ya ampun ca, lo ngeliat cowok di osma aja udah gimana gitu, ini sih masih sebagian kecil cowo yang di al azhar. Ntar nih ya kalo udah mulai aktif kuliah masih banyak cowok-cowok yang lebih keren dan lebih ganteng daripada di osma." Gue kaget lho si Hendy ngomong begitu, kan dia cowok ya ? masa ngomong kayak begitu ? hehehe dan gue langsung mikir lagi, iya juga ya ? bener apa kata si Hendy. Masih banyak cowok di Universitas Al Azhar Indonesia. hahahaha :D

Dan sekarang gue seneng sama perasaan gue yang lagi ga suka sama siapa-siapa, yang bebas ngerasain kagum sama semua orang, yang gak ngerasain sakit hati ngeliat mantan gue udah jadian lagi. Mungkin nanti ada saatnya kok gue ngerasain jatuh cinta dan terpaku sama satu cowok dan itu gue gak tau kapan dan sama siapa gue jatuh cinta..

Walaupun gue jomblo sekarang, gue ga ngerasa kesepian. Gue beruntung banget punya temen baru di kampus yang baik banget sama gue. Yang selalu ngasih support gue, yang suka bikin gue ketawa, yang selalu ngajarin gue banyak hal, dan masih banyak hal lain yang bikin gue ngerasa ga sendirian. Makasih ya Allah, engkau udah mengirimkan mereka ke dalam hidup gue :)

Sekarang, gue siap jalanin kehidupan ini dengan penuh semangat lagi ! Kejadian yang dulu-dulu gue jadiin pelajaran supaya gue ga jatuh ke lubang yang sama dan supaya gue lebih berhati-hati lagi ngelakuin sesuatu :)

No comments:

Post a Comment