Sep 6, 2010

happy osma :D

Hallo semua.mua.muanyaaaaaa ! gue baru muncul lagi nih. Tanya kenapa ? Karena dari tanggal 1 september sampe tanggal 4 september gue ikut osma di kampus gue tercinta, Universitas Al Azhar Indonesia. hahahaha :p

Well, kalo gue bilang osma itu kayak sejenis ospek di kampus.kampus tapi bahasanya diperhalus jadi osma. Sumpah ya selama osma 4 hari itu, gue ga bisa nonton tivi, ga bisa buka internet sama sekali. Emang sih rada lebay tapi mau gimana lagi, emang begitu keadaannya. Bayangin aja ya, selama osma gue udah berangkat dari jam 4 pagi dan berarti abis saur gue langsung berangkat, solat subuh di mesjid Al Azhar. Soalnya, jam 5 harus udah sampe dikampus. Oh maii got ! Nah, pulangnya juga ampun-ampunan bang, selesai osma jam 4an belum yang rundingan sama kelompok buat bikin ini-itu jadinya balik jam 5an terus buka dijalan dengan sebotol nu green tea. Hahahaha.

Walaupun pas hari pertama gue ngerasa capek banget, berangkat jam 4 pulang jam setengah 9 nyampe rumah ngerjain tugas ampe jam 11 terus tidur cuma 3 jam *sumpah saat itu gue berasa kayak artis sinetron. haha :p* tapi gue bawa enjoy aja, gue seneng ngejalanin osmanya. Gue juga banyak kenalan sama temen baru dan alhamdulilah gue sama temen-temen baru gue itu akrab banget, suka curhat-curhatan, suka gossip soal kaka senior, jalan bareng, dan lain-lain. Gue ngerasa bersyukur banget sama Allah, osma diadainnya awal september. Jadinya kan gue ga mikir soal putus sama dika kemarin. Gue malah lupa kalo gue baru putus, gue ga inget sama sekali lho soalnya sibuk sih sama osma *anjeeeeeeeeeeeeer, lebay gila gue !*

Selama osma juga gue selalu lirak-lirik kanan-kiri mencari lelaki tampan nan baik hati dan jeng-jeng gue lagi suka *mmpphh apa kagum ya ?* sama kaka senior gue. Ganteng gila booo, sumpah kalo ngeliat dia bawaannya senyam-senyum sendiri. Fyi, kaka senior yang gue taksir itu anak management, gue lupa dia angkatan berapa, dan dia ikut ukkm futsal *ngeeek.ngoook*, gue sih suka sama dia ga ampe niat buat dijadiin pacar karena gue lagi ga mau pacaran dulu. Ga tau kenapa, mungkin karena selama setaun kemarin gue monoton kali ya pacarannya ? sekarang gue mau bebas sendiri dulu tapi sih kalo ada yang mau deketin gue, gue mah ayo aja dah, AHAHAHAHA :D

Gue pingin ngulangin osma lagi deh apalagi osma pas hari terakhir. Dimana panitiannya baik-baik terus bikin persembahan buat para mentinya *menti sebutan buat mahasiswa baru*. Sumpah itu acara paling seru yang pernah gue rasain selama osma. Emang bener apa kata ibu gue, kuliah itu enak banget. Bisa punya banyak temen dari segala macam fakultas, dari segala macam sifat. Kalo kata mentor kelompok gue, Ka Ndah, bilang gini gue..

"yang namanya kuliah nih, setahun pertama pasti masih nyari-nyari cowo kenalan sana-sini, ntar baru tahun kedua menetapkan hati kesatu cowo terus ya kalo udah kuliah jangan jadi kupu-kupu tapi harus jadi kura-kura."

Gue langsung mikir dan gue ngerasa ada benernya juga. Jangan terburu-buru buat nyari cowo ditempat kuliah karena masih banyak banget cowo yang belum kita ketahui. Oh ya, maksud kupu-kupu itu kuliah-pulang-kuliah-pulang dan kalo kura-kura itu kuliah-rapat-kuliah-rapat, hihi.

Intinya, gue bakal nyari temen sebanyak-banyaknya pas udah mulai masuk kuliah tanggal 20 september ntar. Urusan cowok dan lain sebagainya kan udah ada Allah yang ngatur ya sembari gue nyari dan usaha sih. Aaaaaaaaaaaaaaaaaah, gue jadi ga sabar buat masuk kuliah tanggal 20 september nanti :)


*sebagian foto-foto osma, selanjutanya nyusul ya fotonya. haha :D*

No comments:

Post a Comment